Home / Resep Ramuan Herbal / Herbal Unik Campuran Kunyit ,Madu Dan Parutan Kulit Lemon Cegah Kanker Dan Anti Virus

Herbal Unik Campuran Kunyit ,Madu Dan Parutan Kulit Lemon Cegah Kanker Dan Anti Virus

Campuran herbal alami berikut dipercaya sangat kuat khasiatnya dan dapat digunakan untuk melawan banyak penyakit , karena memiliki sifat antibiotik yang lebih kuat, ini terutama bermanfaat terhadap infeksi bakteri dan virus, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan sangat bagus untuk pencegahan kanker.

Bahan dasar obat yang terdiri dari madu dan kunyit inilah yang menjadi alasan mengapa campuran ini sangat efektif dan kuat khasiatnya. Campuran ini dikenal sebagai “ramuan emas” ini karena saat mereka dicampur memberikan warna keemasan.

Kunyit dan madu telah secara umum digunakan orang untuk terapi pengobatan alami. Ramuan dari kedua bahan ini  dikenal dengan khasiatnya sebagai  anti-inflamasi, anti-bakteri dan anti-kanker bahkan juga menyembuhkan. Juga, campuran ini dapat meningkatkan  flora usus, dan membantu pencernaan. Lagipula ramuan ini tidak memiliki efek samping.

Resepnya adalah Bahan:

1 sendok makan kunyit
100 g madu organik (asli)
Sejumput lada hitam
1 sendok teh kulit lemon -sudah di parut
2 sendok makan cuka sari apel – alami

Persiapan

Pertama campurkan cuka, lada hitam dan kunyit dalam mangkuk. Kemudian, tambahkan kulit lemon dan madu. Campur bahan-bahan ini dengan baik, sampai tercampur rata. Masukkan adonan ke dalam mangkuk kaca kemudian simpan dalam lemari es.

Makan 1 sendok makan campuran ini setiap hari, dan untuk hasil yang lebih baik Anda harus minum di pagi hari, Minum ramuan ini jika Anda  ingin mencegah kanker, memperkuat sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan kesehatan.

Jika Anda sakit panas atau pilek atau demam, atau Anda memiliki keluhan dengan infeksi virus dan bakteri lainnya, Anda harus mengikuti dosis yang berbeda. 2 hari pertama Anda harus makan ½ sendok teh ramuan setiap jam, sedangkan 2 hari berikutnya Anda harus mengambil ½ sendok teh ramuan setiap 2 jam, dan setelah 4 hari Anda harus mengambil ½ sendok teh ramuan 3 kali setiap hari sampai Anda merasa lebih baik.

Juga, sangat penting untuk mengetahui penggunaan yang tepat dari campuran emas ini untuk hasil terbaik. Saat makan campuran ini kulumlah di mulut Anda, tunggu beberapa detik sebelum Anda menelannya. . Letakkan satu sendok teh ramuan ini dalam minuman teh atau oleskan pada sepotong roti. Tapi, jika Anda minum campuran ini dengan teh Anda, pastikan teh tidak terlalu panas, karena panas akan membuat ramuan kehilangan sifat obatnya.

Sumber: http: //www.beautyhealthpage.**m

Check Also

Resep Vitalitas Pria Dengan Madu Dari Buku Kedokteran Nabi

Memunculkan Gairah seksual. Madu mengandung sejumlah zat yang mapu menambah stasmina seksual seperti: asam aspartik,sejumlahhormon,dan ...

...