Home / Uncategorized / Hidup SEHAT tanpa BAU BADAN yang TAK SEDAP

Hidup SEHAT tanpa BAU BADAN yang TAK SEDAP

Pasti sebagian besar dari kita memiliki bau badan, akan tetapi tidak semua bau badan yang kita miliki berbau sama, ada yang berbau sedap dan ada yang tak sedap.Bau badan yang tak sedap ini bisa nada hilangkan dengan mudah. Beberapa kiat bagi anda yang ingin praktis , anda bisa membeli serta mengonsumsi obat herbal yang khusus untuk menghilangkan bau badan. Namun jika anda inginkan hasil yang lebih aman gunakanlah cara alami. Cara alami juga menghindarkan anda dari efek samping lain yang mungkin muncul setelah anda meminum obat herbal sekalipun.

Untuk menghilangkan bau tak sedap karena keringat, alangkah baiknya jika anda menggunakan beberapa bahan alami yang tentu lebih bagus dan tanpa efek samping. Selain itu, bahan alami yang akan kami ulas ini bisa anda peroleh di pasar tradisional dengan harga murah. Nah, penasaran bukan, berikut ulasan kami untuk anda

  • Mandi 2 kali sehari

Sama seperti cara menghilangkan bau mulut, cara alami menghilaangkan bau badan yang pertama adalah menggunakan air. Anda tinggal mandi secara teratur dan gunakanlah sabun mandi wangi. Setelah itu, bau badan anda dijamin menghilang. Itulah alasan mengapa orang yang malas mandi menjadi berbau tak sedap. Sebaliknya, orang yang rajin mandi akan berbau wangi meskipun tak memakai minyak wangi. Bau sedap itu ditimbulkan oleh air, air adalah zat yang luar biasa

  • Daun Sirih

Anda bisa merebus lembaran-lembaran daun sirih lalu meminumnya. Khasiatnya akan lebih hebat dibandingkan dengan hanya menggunakannya untuk mandi.

  • Jeruk Nipis

Ambil dan potonglah jeruk nipis menjadi beberapa bagian lalu campur dengan kapur sirih. Lalu oleskan jeruk nipis ke bagian tubuh yang menimbulkan bau tak sedap.

  • Cengkeh

Cengkeh mengandung zat yang ampuh untuk menghilangkan bau badan. Caranya, rebuslah beberapa butir cengkeh sampai buahnya mengembang kemudian cmpurkan sedikit gula. Minumlah larutan tersebut secara teratur sampi bau badan anda benar-benar taka da.

  • Ketimun

Anda juga bisa menggunakan ketimun untuk menghilangkan aroma tak sedap pada tubuh. Caranya, potong-potonglah buah ketimun dan leskan ke bagian tubuh yang memiliki bau tak sedap. Lakukanlah secara teratur.

  • Daun Kemangi

Kemangi memiliki aroma yang harum dan menyegarkan. Anda tinggal mengonsumsi daun kemangi secara teratur. Anda bisa menjadikannya lalapan, anda juga bisa memakannya tanpa tambahan apa-apa.

  • Jahe

Jahe anda potong menjadi beberapa bagian kemudian gosokkan ke bagian tubuh yang berbau tak sedap. Jahe juga dapat direbus untuk kemudian diminum air rebusannya. Anda juga bisa menambahkan gula agar terasa manis.

 

Nah, itulah beberapa bahan alami yang bisa anda gunakan untuk menghilangkan bau badan yang mengganggu. Cukup mudah bukan ? Selamat mencoba semoga bermanfaat .Salam sehat, salam herbal.

Check Also

Jangan Heran Bila Tubuhmu Akan Bereaksi Seperti Ini Saat Tertawa Lepas

Jangan Heran Bila Tubuhmu Akan Bereaksi Seperti Ini Saat Tertawa Lepas!

Paling seru kalo ketemu para sahabat yang udah lamaa banget gak ketemu ya guys, bisa ...

...