Home / Artikel Kesehatan / Kupas Tuntas Buah Alpukat Segar Dan Manfaat Yang Belum Diketahui Banyak orang

Kupas Tuntas Buah Alpukat Segar Dan Manfaat Yang Belum Diketahui Banyak orang

Alpukat adalah buah favorit banyak orang, buah ini sangat bergizi dan memberikan manfaat kesehatan yang sangat penting. Yaitu, mereka kaya akan lemak nabati yang sehat, yang dapat membantu dalam penurunan berat badan dan memberikan banyak keuntungan kesehatan lainnya.

Alpukat mengandung 20 nutrisi penting, termasuk:

vitamin E
Serat
B-vitamin
Kalium (Alpukat memiliki dua kali jumlah kalium yang ditemukan dalam pisang)
Magnesium
Besi
Sodium
Kalsium
boraks
Asam folat

The California Avocado Commission, pada tahun 2010, memberikan pedoman untuk mengupas alpukat benar agar bisa mendapatkan manfaat yang paling baik dari itu.

“Alpukat California mengandung 11 karotenoid. Menurut USDA Agricultural Research Service, alpukat mengandung paket kompleks fitonutrien, termasuk karotenoid yang dapat memberikan banyak manfaat kesehatan.

Karotenoid muncul untuk melindungi manusia terhadap kanker tertentu, penyakit jantung, dan yang berkaitan dengan degenerasi usia makula. Penelitian UCLA menunjukkan bahwa alpukat memiliki konsentrasi terbesar karotenoid menguntungkan dalam buah hijau tuanya dan letaknya paling dekat dengan kulitnya. ”

Alpukat memiliki sifat antijamur dan antibakteri yang kuat yang memperkuat sistem kekebalan tubuh. Selain itu, buah-buahan yang sehat akan meningkatkan kemampuan tubuh untuk menyerap nutrisi yang larut dalam lemak dari sayuran lain dan buah-buahan, seperti lutein, dan alpha dan beta-karoten.

Alpukat juga berlimpah dalam lesitin asam amino, yang meningkatkan fungsi otak, mencegah kelebihan hati, dan mempromosikan keseimbangan berat badan.

Oleh karena itu, konsumsi alpukat dapat sangat bermanfaat bagi kesehatan. Namun, hanya sedikit orang yang tahu bagaimana untuk tetap segar.

Yakni, segera setelah permukaan potongan buah kontak dengan oksigen, itu segera berubah warna menjadi coklat, yang membuat mereka sulit untuk menyimpan untuk jangka waktu yang lebih lama. Hal ini disebabkan enzim yang dikenal sebagai polifenol oksidase.

Oleh karena itu, Anda harus meletakkan alpukat dalam wadah kedap udara dengan sepotong bawang dan buah ini akan tetap segar lebih lama. Ini adalah apa yang harus dilakukan agar alpukat tetap dalam kondisi terbaiknya:

Anda harus memotong bawang dalam potongan yang lebih besar, dan menempatkan mereka di lemari es. Kemudian, menempatkan alpukat di atas mereka, tetapi Anda harus memastikan itu menyentuh mereka. Mereka akan merilis gas yang akan mencegah oksidasi dan Anda akan berhasil untuk menjaga potong alpukat segar di lemari es. Alpukat ini dapat disimpan di lemari es  hingga 5-7 hari.

melalui: http://www.healthyfoodhouse.com/surprising-way-keep-avocados-fresh-people-dont-know/

Sumber: livingtraditionally.com
sumber termasuk lain terkait di Living tradisional ini artikel:
www.sciencedaily.com

Check Also

4 Tips Mujarab Menggunakan Minyak Cengkeh Untuk Mengobati Asma, Bronkhitis dan Sinusitis

Dalam dunia pengobatan miinyak cengkeh dapat memiliki banyak manfaat kesehatan. Cengkeh adalah tanaman asli India ...

...