Home / Artikel Kesehatan / Tips Kesehatan / Macam-Macam Reaksi Muntah (Saat Ruqyah)

Macam-Macam Reaksi Muntah (Saat Ruqyah)

Sebenarnya banyak hal di dunia pengobatan kasus sihir dan gangguan jin yg tak dijelaskan scara detail dalam nash…

Sebagai contoh adalah tafsiran reaksi pasien… saya ambil permisalan satu contoh reaksi yg paling sering dijumpai para raqi, yakni “at-taqoyyu’” (التقيؤ) alias “muntah-muntah”…
Dengan reaksi muntah ini kita bisa mengetahui jenis gangguan dan tempat sembunyi jin di tubuh manusia..

Jika yg dimuntahkan adalah isi perut (ada nasi, atau makanan yg baru dimakan) maka gangguan berpusat di area lambung dan pencernaan.. biasanya terjadi bagi yg memiliki jin khadam turunan dan juga sihir ma’kul (yg tercampur melalui makanan)… bedanya kalau yg kena sihir biasanya disertai bau busuk lumayan menyengat dan ada warna kehitaman atau kehijauan… biasanya orngnya dibuat tempramen, cenderung tertutup, sensi, nafsu makan besar, kadang kurang nafsu makan, sulit BAB, pendendam/sulit memaafkan orang lain..

Jika muntahan berwarna putih kekuningan,, biasanya terjadi pada orang2 yg pernah diminumi sesuatu baik utk ilmu kesaktian maupun memang disihir orang tanpa sepengetahuannya… biasanya orang yg smacam ini dibuat tempramen, mudah tersinggung,cenderung mau menang sendiri, angkuh, sukanya mau unjuk kelebihan diri..

Jika muntahan keluar darah yg bercampur lendir, maka gangguan biasanya ada di area kepala belakang dan sekitaran tengkuk,pundak, sampai belikat.. orang yg spt ini dia biasa dibuat was-was, bingungan, sulit konsentrasi, cemas tanpa sebab, sering lupa (trutama rakaat shalat), mudah menyerah/pesimis

Jika yg dimuntahkan adalah berupa lendir, maka gangguan berpusat di area dada,tenggorokan, dan jalur pernapasan, smpe ulu hati… biasanya sebelum muntah ada reaksi batuk2…
Maka orng tsb biasanya gampang sedih, perasa/sensi, suka cemas, gampang panik, bingungan, gampang lupa, hobi membicarakan hal yg gk penting, kurang punya pendirian, cenderung tertutup…

Muntah yg tertahan, biasanya karena masih ada faktor penghalang yg masih dipelihara, spt; amalan bid’ah yg masih dilakukan, jimat yg masih tersimpan, dendam yg masih membara, dsb..

REAKSI MUNTAN DARAH SAAT DIRUQYAH

Saya mendapatkan ilmu dari Ustadz Zulkifli Muhammad Ali, Lc, MA disela sela saya mendampingi beliau mengisi materi “Akhir Zaman” bahwa reaksi muntah darah baik sedikit atau banyak pada saat diruqyah adalah satu efek positif karena :

1. Dengan izin Allah, Daya/kekuatan ruqyah membungkus paksa jin yang berada dalam darah dengan memenjarakannya dalam gumpalan darah lalu dikeluarkan dalam tubuh melalui sensasi muntah darah.

2. Darah yang rusak atau darah yang telah mengandung racun dikeluarkan paksa dari dalam tubuh melalui muntahan baik dari mekanisme fisiologis dan mekanisme ruqyah.

3. Mekanisme pertahanan tubuh sudah aktif dengan mampu mengeluarkan sendiri penyakit atau darah kotor melalui muntahan. Jika mekanisme pertahanan tubuh telah tidak berfungsi maka semua racun dan darah penyakit tidak dapat dikeluarkan dan malah akan tambah merusak sel dan syaraf tubuh.

sumber :Wa group

Check Also

Cek Apakah Jarimu Bengkok , Dan Analisa Telapak Tangan (Panduan Praktis )

Tangan merupakan  bagian syaraf yang paling ujung dari tubuh manusia. Apapun itu yang terjadi pada ...

...