Home / Artikel Kesehatan / Melawan Kanker Dengan Baking Soda

Melawan Kanker Dengan Baking Soda

Kanker disebabkan oleh jamur Candida albicans menurut mantan onkologi Italia bernama Tulio Simoncini. Namun, jamur ini mudah untuk dikalahkan dengan pengobatan yang sangat sederhana berdasarkan dengan pengobatan natrium bikarbonat.
Tubuh kita 70% terdiri dari cairan. Dan cairan di tubuh kita mengandung asam (acid) dan basa (alkaline). Kita harus menjaga keseimbangan kadar alkaline dan basa atau sama dengan menjaga pH (power of Hydrogen) di dalam tubuh kita. Tujuannya agar metabolisme di dalam tubuh kita berjalan dengan sempurna. pH di dalam tubuh kita penting dijaga keseimbangannya untuk melindungi kita dari berbagai penyakit, alergi, stress, atau untuk mendapatkan berat badan yang ideal. Nah, idealnya tubuh kita membutuhkan 70% alkaline dan 30% acid, perbandingan 60% alkaline dan 40% acid masih dianggap baik.

dengan pengobatan yang sangat sederhana berdasarkan dengan pengobatan natrium bikarbonat.

Ini akan meng alkalize tumor dan seluruh tubuh, menghentikan efek Candida (jamur), mengecilkan tumor, dan menghentikan metastasis.

penelitian dan empat unsur

Penelitian ini nya didasarkan pada 4 elemen dan yang pertama dari mereka adalah tubuh asam yang terkait dengan kanker dan masalah kesehatan lainnya. Natrium bikarbonat telah digunakan sebagai bantuan pencernaan atau antasida selama bertahun-tahun.

Sebagian respon kekebalan tubuh sedang diarahkan oleh bakteri menguntungkan dalam usus, melepaskan vitamin anti-kanker seperti vitamin K, biotin, asam folat, dan B-12 dari makanan, dan juga menghasilkan senyawa bernama natrium butirat, membuat sel-sel kanker menghancurkan diri mereka sendiri . Setelah peningkatan keasaman usus, bakteri menguntungkan tidak akan berfungsi dengan baik. Bakteri menguntungkan sebenarnya mekanisme pertahanan pertama dalam tubuh, dan pada malam hari mereka mencerna ragi, mikroba, dan jamur yang masuk ke tubuh kita melalui makanan. Jamur dan ragi adalah makanan favorit bagi bakteri menguntungkan.

Kanker dan Candida

Ketika tidak ada oksigen Candida dan ragi yang lain mendapatkan energi, yang berarti bahwa mereka anaerobik. Ragi dapat lebih menjajah di bagian tubuh lain melalui darah dan mengurangi kadar oksigen di daerah itu. Sel-sel kemudian beralih sistem mereka ke salah satu yang tidak menggunakan oksigen. Sistem yang sama berlaku untuk sel-sel kanker, sehingga mereka tidak menggunakan oksigen untuk menghasilkan energi. Ini telah dibuktikan oleh Otto Warburg yang memenangkan Hadiah Nobel menemukan bahwa oksigen adalah musuh terbesar dari sel-sel kanker.

Transfer aliran darah Candida Albicans, sehingga Anda dapat membunuh ragi dengan menggunakan kayu manis dan oregano. Kayu manis juga bagus untuk diabetes tipe-2. Orang yang memiliki tekanan darah tinggi memiliki risiko besar untuk kanker karena Candida menghasilkan produk limbah yang sangat mirip dengan gula. Selain itu, wanita-wanita yang telah mengambil lebih banyak antibiotik berisiko lebih besar terkena kanker payudara karena sistem kekebalan tubuh mereka melemah dan rendahnya tingkat bakteri menguntungkan.

Per Dr Simoncini, menciptakan lingkungan yang tidak cocok untuk Candida dapat menghentikan kanker. Penemuan ini nya sangat penting dan luar biasa; Namun, tidak ada dokter di Italia mendukungnya.

sumber : http://www.healthytipsworld.**t/2016/04/23/you-can-cure-cancer-with-baking-soda-just-by-doing-this/

Check Also

Lengkuas Obat Alami Mujarab Atasi Kurap

Kurap atau disebut juga ringworm adalah suatu penyakit kulit yang disebabkan oleh infeksi jamur dermatofit, ...

...