Home / Artikel Kesehatan / 10 Herbal Terapi Wajah Ini Membuatmu Bebas Jerawat Dan Putih Berseri

10 Herbal Terapi Wajah Ini Membuatmu Bebas Jerawat Dan Putih Berseri

1. Tomat

Jus tomat sangat bagus untuk kulit Anda. Dengan menggosok potongan tomat segar pada wajah Anda akan membuat wajah lebih segar

2. Lidah buaya

Perlu diketahui bahwa lidah buaya sangat baik untuk mengobati luka bakar, tetapi kebanyakan orang tidak tahu akan manfaatnya , baik untuk menghilangkan bekas luka. Berkat khasiat tanaman ini kulit Anda akan bersinar dan bekas luka Anda akan hilang.

3. Baking soda

Baking soda adalah nama lain untuk natrium bikarbonat. Yang membuat mereka sangat baik adalah manfaat pengelupasan kulit matinya. Alami dan sangat bermanfaat!

4. Minyak kelapa

Minyak kelapa dapat dapat membantu memberikan perawatan pada kulit Anda. Dengan Menerapkan minyak kelapa di wajah Anda untuk mendapatkan kulit indah dan muda.

5. Timun

Masker mentimun sangat bagus untuk pengobatan  jerawat. Anda Hanya cukup memotong mentimun menjadi bulatan pipih, dan letakkan di wajah Anda.

6. Madu

Madu manis  ini akan melakukan keajaiban untuk kulit Anda. trik yang bagus adalah untuk mengoleskan  madu mentah pada kulit Anda.

7. Minyak delima

Delima penuh asam lemak dan sangat bagus untuk kulit. Mungkin itulah sebab mengapa ia menjadi bahan terbaik untuk kulit.

8. Gula

Dengan menggosok kulit dengan gula sangat baik untuk pengelupasan kulit mati dan menghapus semua sel-sel mati dari kulit, maka kulit akan lembut dan bersinar.

9. vitamin E

Kapsul ini dapat digunakan dalam dua cara. Salah satunya adalah meminumnya  secara teratur atau Anda dapat  membuka cangkang kapsul, dan mengusapkannya langsungminyaknya  pada kulit. Anda bisa menggabungkan kedua cara itu.

10. Minyak zaitun

Minyak zaitun, seperti pada manfaat minyak kelapa, minyak zaitun memiliki banyak keuntungan ke seluruh bagian tubuh, terutama kulit dan wajah.

Check Also

Dokter Mesir Temukan Obat Pulihkan Penglihatan Dengan Metode Keringat Dalam Al Quran Surah Yusuf

Salah satu perusahaan farmasi Swiss mulai memproduksi obat baru yang disebut “Obat Al-Quran” yang memperbaiki ...

...