Home / Artikel Kesehatan / 16 Alasan Kuat Mengapa Harus Makan Buah Nanas

16 Alasan Kuat Mengapa Harus Makan Buah Nanas

Jika Anda Sebelumnya tidak pernah masukkan diet makan nanas secara teratur dalam pola makan diet anda , Nah mulai saat ini Anda pasti harus memasukkannya sekarang  karena Nanas tidak hanya lezat, tetapi mereka juga sangat baik untuk kulit Anda, tulang, dan saluran pencernaan. Berikut ini  adalah 16 alasan mengapa Anda harus memasukkan nanas dalam rutinitas diet harian Anda:

Nanas Kaya Nutrisi

Nanas berlimpah vitamin B6, C, folat, tembaga, mangan, thiamin, kalium, magnesium, niasin, asam pantotenat dan vitamin lainnya yang tak terhitung jumlahnya dan mineral.

Nanas Menjaga agar Tulang Anda Kuat

Dalam rangka untuk mencegah kehilangan massa tulang yang disebabkan oleh osteoporosis, Anda harus mengkonsumsi setidaknya satu cangkir nanas karena mengandung 76% dari nilai asupan harian Anda.

Membantu proses metabolisme

Nanas mengandung bromelain sehingga sangat bagus untuk pencuci mulut karena dapat membantu Anda mencerna makanan daging dan makanan-berat. Selain itu,  peradangan pada pankreas untuk membantu metabolisme gula dan membalikkan diabetes.

Nanas jadikan Senyum Anda indah

Kekurangan vitamin C bisa menyebabkan peradangan gusi, kerapuhan kapiler, gusi berdarah dan gigi. Ini adalah alasan yang cukup untuk mulai mengkonsumsi nanas karena mereka banyak vitamin C.

Nanas redam nyeri sendi

Jika Anda berurusan dengan nyeri sendi, nasihat Pakar Arthritis adalah untuk mengkonsumsi lebih banyak nanas karena ia bertindak sebagai obat anti-inflammatory  dan dapat mengobati rheumatoid arthritis dan osteoarthritis.

Nanas Mengatur Tekanan Darah

Jika Anda memiliki tekanan darah tinggi, Anda harus makan nanas karena mengandung kalium sitrat yang memiliki kemampuan untuk mengontrol tekanan darah dengan menangkal efek melemahkan konsumsi sodium berlebihan.

Nanas Mencegah Kanker

Anda dapat menggunakan nanas batang untuk mempersiapkan teh yang dapat mencegah proliferasi sel kanker dan bahkan menginduksi apoptosis. Selain itu, bromelain yang terkandung dalam nanas dapat digunakan sebagai sebagai achemopreventive agen terhadap kanker usus terkenal agresif.
Buah juga dapat bertindak melawan kanker prostat dan peneliti percaya mungkin memiliki kegunaan yang lebih terapeutik.

Nanas bermanfaat redakan batuk

Karena jumlah tinggi vitamin C, nanas dapat meningkatkan respon kekebalan tubuh dan menenangkan rasa sakit dan peradangan di tenggorokan. Alih-alih menggunakan obat batuk, Anda bisa minum jus nanas yang akan membantu Anda melonggarkan dahak, meredakan peradangan dan menekan batuk.

Nanas Membuat Pandangan Mata tajam

Buah tropis ini juga bagus untuk mata Anda karena mengandung kadar sehat dari vitamin A. Dan kombinasi dengan nutrisi lain, vitamin A bahkan dapat memperlambat perkembangan degenerasi makula.

Nanas Mencegah Penggumpalan Darah

Nanas memiliki sifat anti-koagulan, yang mungkin bermanfaat bagi orang-orang yang tubuhnya tidak dapat secara alami melarutkan bekuan aneh yang terbentuk di pembuluh darah mereka.

Nanas Mendukung program diet kurangi Berat Badan

Jika Anda rentan terhadap emotional eating, nanas adalah solusi terbaik untuk Anda karena mereka kaya dengan serat, sehingga mereka memberikan rasa kenyang, memperlambat pelepasan glukosa dalam darah sehingga mencegah nafsu makan.

Nanas Meringankan sakit perut

Alih-alih menggunakan obat untuk sakit maag dan sakit perut, coba dengan jus nanas karena akan meringankan perasaan tak nyaman  tersebut. Namun, hati-hati karena minum terlalu banyak dapat menyebabkan diare dan buah juga dapat menyebabkan  alergi buah.

Nanas Meningkatkan Kesuburan

Dalam rangka untuk meningkatkan peluang hamil secara alami, Anda harus mengkonsumsi lebih banyak nanas karena dapat meningkatkan lapisan rahim dan mengurangi peradangan yang disebabkan oleh endometriosis.

Membantu penyembuhan dan Mengurangi Peradangan

Anda dapat mengkonsumsi nanas baik segar atau beku untuk menjaga peradangan . Selain itu, nanas dapat membantu menyembuhkan  jaringan terluka dan mengurangi rasa sakit. Nanas juga dapat bermanfaat bagi pasien yang menderita penyakit inflamasi usus.

Nanas untuk kesehatan  Kulit Anda

Vitamin C adalah manfaat terbesar dari nanas, karena sangat penting bagi tubuh kita untuk membentuk kulit baru, tendon, ligamen dan pembuluh darah. Selain itu, hal ini membantu untuk menyembuhkan luka, perbaiki bentuk jaringan parut dan  mempertahankan  tulang dan gigi. Dalam rangka mempersiapkan masker wajah, Anda dapat membuat campuran dengan madu dan yogurt dan mencobanya langsung ke kulit Anda.

Nanas pelunak daging Alami

Nanas baik sekali untuk resep melunakkan daging dan sangat direkomendasikan untuk memasukkan ke dalam beberapa makanan Anda karena bromelain yang memisahkan asam amino untuk memisahkan ikatan peptida yang melembutkan daging sulit dan membuat mereka lebih mudah untuk di masak.

sumber
http://beautyandappearance.**m/16-powerful-reasons-eat-pineapples/

Check Also

Sembuhkan Asam Urat Dan Mengurangi Nyeri Sendi Dengan Resep Jus Terbaik!

Hari ini, kita akan mengungkapkan resep jus alami yang sangat efektif yang akan mengobati nyeri ...

...