Home / Artikel Kesehatan / 5 Jajanan Anak Terpopuler Yang Bisa Timbulkan Kanker

5 Jajanan Anak Terpopuler Yang Bisa Timbulkan Kanker

Banyak penelitian kesehatan menemukan bahwa hampir semua penyakit disebabkan oleh perilaku manusia. Demikian pula jenis kanker yang berhubungan dengan kebiasaan dan pola hidup, seperti kanker prostat, kanker serviks, kanker hati, kanker paru-paru, dan lain-lain.

Saat ini, berbagai makanan yang ada di sekitar kita ternyata mengandung zat-zat penyebab kanker. Makanan tersebut menjadi penyebab kanker meski tidak selalu karena zat yang dikandungnya, bisa jadi karena pengolahan. Bahkan ketika Anda berpikir bahwa makanan yang Anda makan sehat, ternyata malah benar-benar dapat menyebabkan kanker.

Makanan ringan yang banyak  dipasarkan untuk anak-anak di sekolahnya  dapat memiliki berbagai jenis zat penyebab kanker diantaranya yang mengandung pewarna buatan, produk minyak bumi!  Minyak ini adalah bahan yang sama yang digunakan untuk membuat minyak dan gas. Umumnya digunakan pewarna makanan, seperti Yellow 5, dan Red 40 yang dibuat dari minyak bumi dan menimbulkan masalah kesehatan yang serius. Federal Food and Drug Administration (FDA) menyatakan bahwa penggunaannya telah dalam ambang batas yang serius utuk diperhatikan.

Masalah-masalah kesehatan yang ditimbulkan mencakup seperti anak hiperaktif , kanker (pada hewan percobaan), dan reaksi alergi. Pewarna makanan buatan telah dikaitkan dengan mengompol, infeksi telinga, sakit kepala, hipersensitivitas, obesitas, asma, diabetes, eksim, perubahan suasana hati, hiperaktif, gangguan tidur, peningkatan perilaku berisiko, ADD / ADHD, kerusakan kromosom, gatal-gatal, dan mungkin hipoglikemia .

5 Makanan ringan anak terpopuler yang dibuat dengan zat petroleum penyebab Kanker

1. Pop Tart

Kue-kue ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 1964. Kue pastry rasa  Strawberry ini mengandung sirup jagung, fruktosa tinggi, dekstrosa dan gula. Ini semua adalah bentuk gula yang berbahaya. Bahan-bahan yang mengkhawatirkan lainnya adalah TBHQ yang berasal dari minyak bumi dan berhubungan dengan butana, minyak kedelai terhidrogenasi parsial yang menyebabkan disfungsi seluler, dan kanker menyebabkan warna buatan.

2. Makanan ringan Rasa Buah

Snack ini dibuat dalam begitu banyak rasa “buah” dan anak mungkin sulit untuk menolaknya, sampai Anda menyadari bahwa mereka sebagian besar terbuat  zat aditif buatan dan warna. Red 3 adalah pewarna makanan yang umum digunakan, juga dikenal sebagai E127 atau Erythrosine, produk minyak bumi.

3. M & M

Permen cokelat warna-warni yang meleleh di mulut Anda dan tidak di tangan Anda. Warna-warna buatan dan berbahaya jika tertelan. Warna-warna yang digunakan adalah, Biru # 2: produk berbasis minyak bumi yang meningkatkan hiperaktif pada anak-anak, meningkatkan tumor otak pada tikus laboratorium dan perkembangan sel abnormal lainnya. Biru # 1: Menghasilkan tumor ganas. Red # 40: Kerusakan DNA. Yellow # 6: Dapat menyebabkan kanker dan kuning # 5: Semua ini warna buatan yang dibuat dari minyak bumi dan dapat menyebabkan, di samping itu, reaksi alergi, hiperaktivitas, dan kanker.

4. Cheetos.

Snack dengan warna  oranye ini merupakan makanan ringan dengan rasa keju. Warna buatan yang menciptakan nuansa “keju”  terbuat dari Yellow 6, yang kita tahu berasal dari minyak bumi. Seperti “keju” penyedap, termasuk, metil benzoat dan etil methylphenidate.

5. Teddy grams

Jajanan ini telah ada sejak tahun 1988 dan tersedia dalam 5 rasa yang berbeda. Bentuknya  beruang kecil. Tapi mereka dicampur dengan TBHQ yang ditakuti. TBHQ dapat menjadi racun dan juga menyebabkan mual, muntah, dering di telinga, delirium. Hal ini terbukti menyebabkan kanker lambung pada tikus laboratorium, DNA fragmen dan menyebabkan kerusakan paru-paru manusiawi dan sel pusar. Pada anak-anak dapat menyebabkan kecemasan, kegelisahan, dan mengintensifkan gejala ADHD.

Sebaiknya mulai sekarang kenalkan pada anak-anak makanan ringan yang sehat, seperti buah dan kacang-kacangan yang sehat.

sumber  http://livingtraditionally.**m/top-5-popular-childrens-snacks-made-with-cancer-causing-petroleum-products/

Check Also

Cara Membuat Jus Semangka Untuk Obati Asam Urat

Bagaimana cara membuat jus buah semangka (obati Asam urat) ? Imam Ibnul Qayyim menegaskan bahwasanya ...

...