Home / Artikel Kesehatan / Ada 1,5 Juta Tungau Di Tempat Tidur Anda, Cukup Lakukan Ini Untuk Musnahkan Mereka

Ada 1,5 Juta Tungau Di Tempat Tidur Anda, Cukup Lakukan Ini Untuk Musnahkan Mereka

Apa hal pertama yang Anda lakukan ketika Anda bangun di pagi hari? Beberapa orang biasanya pergi langsung ke toilet untuk membersihkan diri, atau seperti orang lainnya minum secangkir kopi pagi pagi mereka, sementara banyak dari kita pertama kali adalah merapikan  tempat tidur kami dan kemudian pergi lanjutkan rutinitas pagi kami. Orang tua kita mengajarkan kita untuk melakukan hal ini Namun, studi terbaru menunjukkan bahwa kebiasaan ini dapat merusak kesehatan kita setelah semua , tahukah Anda mengapa..?

Menurut penelitian tentang kuman tepat setelah Anda bangun dari tidur ,ada jutaan tungau debu di dalam seprai dan kasur dan mereka dapat mendatangkan malapetaka pada organisme kami. tungau debu kecil, serangga mikroskopis yang hidup di tempat tidur kami, seprai dan bantal, makan pada sel-sel kulit mati dan keringat, cepat berkembang biak.

Para ilmuwan telah mengkonfirmasi bahwa ada yang sampai 1,5 juta tungau debu di tempat tidur rata-rata. Dan itu bukan serangga tempat tidur yang kesehatan yang merugikan, itu sebenarnya kotoran mereka karena mengandung protein yang ketika akan terhirup atau bersentuhan dengan kulit kita mendapat tingkat antibodi kami naik terus.

Ketika jumlah antibodi kami tingkatkan tubuh kita mulai untuk melepaskan histamin dan saat itulah masalah dimulai. Histamin menyebabkan pembengkakan dan kemerahan biasanya berhubungan dengan alergi.

Akibatnya, Anda mungkin mulai melihat beberapa gejala berikut: mata merah dan berair, hidung berair, sensasi gatal, demam, bersin, batuk dan bahkan masalah pernapasan. Beberapa orang yang sangat sensitif terhadap tungau debu ini bahkan mungkin melihat merah, gatal benjolan pada kulit mereka setelah terkena tungau debu.

Jika Anda ingin menghilangkan tungau debu yang mengganggu ini  ada satu cara sederhana untuk melakukannya. Yang harus Anda lakukan adalah tidak meninggalkan tempat tidur begitu saja setelah bangun. Segera jemur tempat tidur anda , arahkan jemur sinar matahari dan udara segar, yang akan mengakibatkan tungau mengalami dehidrasi dan menghancurkan mereka.

 

Check Also

5 Kebiasaan Sehari-Hari Yang Dapat Merusak LIVER

Hati adalah salah satu organ vital tubuh dan sangat penting bagi kehidupan. Terletak di sebelah ...

...