Home / Artikel Kesehatan / Bawang Putih Mampu Membunuh 14 Macam Kanker Dan 13 Macam Infeksi, Obat Yang Tak Pernah Diresepkan Dokter

Bawang Putih Mampu Membunuh 14 Macam Kanker Dan 13 Macam Infeksi, Obat Yang Tak Pernah Diresepkan Dokter

Bawang putih dikenal oleh dokter dan praktisi holistik di seluruh dunia untuk menjadi tanaman yang sangat sehat, yang menyediakan manfaat kesehatan yang luar biasa besarnya.

Daftar penyakit yang mampu diatasi dengan bawang putih , dan termasuk:
Infeksi -Helicobacter Pylori
-Candida (Yeast) infeksi
-Thrush (Jamur berlebih di rongga mulut)
aflatoxicosis -Mycotoxin terkait
-Methicillin- Tahan Staphylococcus Aureus (MRSA)
infeksi -Klebsiella
-HIV-1 infeksi
infeksi -Vibrio
-Pseudomonas Aerigonosima (termasuk strain yang resistan terhadap obat)
-Mycobacterium Tuberkulosis, multi-obat infeksi Clostridium tahan
-Cytomegalovirus Infeksi
Infeksi -Viral (Herpes Simplex 1 dan 2, Parainfluenza virus tipe 3
-group B Streptococcus Infeksi

Diatas Ini adalah hanya beberapa dari kondisi kesehatan dan penyakit yang dapat diatasi oleh Bawang putih  karena sifat kuat bawang putih melawan infeksi.

Yang pasti ini sangat menakjubkan karena bawang putih  telah digunakan untuk mengobati dan menyembuhkan kanker sepanjang zaman. Hippocrates sendiri bahkan menganjurkan konsumsi dalam jumlah besar bawang putih sebagai obat untuk kanker.

Jika Anda memutuskan menggunakan Bawang yang luar biasa ini sebagai anti-kanker dan anti-jamur, Anda harus mengambil setidaknya 5-6 siung bawang putih per hari. Selain itu, yang harus diperhatikan bahwa biarkan bawang putih yang telah dicacah  selama setidaknya 15 menit,  jumlah waktu tersebut dibutuhkan untuk melepaskan enzim (allinase) yang menghasilkan senyawa anti-jamur dan  anti-kanker ini.

Menurut data yang ada, bawang putih sangat penting dalam mencegah atau mengobati lebih dari 150 kondisi kesehatan, mulai dari kanker diabetes, infeksi penumpukan plak di arteri, kerusakan DNA keracunan merkuri.

Selain itu, dalam penelitian (Greenmedinfo.com) juga menyatakan bahwa bawang putih memiliki pengaruh kesehatan pada 167 kondisi kesehatan atau gejala penyakit. Penelitian juga menunjukkan peran bawang putih dalam mencegah dan atau mengobati penyakit Kanker Kardiovaskular, dua penyebab utama kematian di negara-negara maju.

 

Sumber: http://naturalcarebox.**m/garlic-kills-14-kinds-cancer-13-types-infection-dont-doctors-prescribe/

Check Also

5 Kebiasaan Sehari-Hari Yang Dapat Merusak LIVER

Hati adalah salah satu organ vital tubuh dan sangat penting bagi kehidupan. Terletak di sebelah ...

...