Home / Resep Ramuan Herbal / Cara Membuat Air Jahe untuk Mengobati Migren, Nyeri ulu hati, Nyeri sendi dan Nyeri Otot

Cara Membuat Air Jahe untuk Mengobati Migren, Nyeri ulu hati, Nyeri sendi dan Nyeri Otot

Jahe telah digunakan sejak zaman kuno, dan terutama di negeri Cina. Mereka menggunakan Jahe untuk terapi kesehatan. Dunia kedokteran baru-baru ini saja menggali tentang kekuatan besar dalam rimpang Jahe yang memiliki cita rasa pedas yang khas ini.

Jahe dikemas dengan kandungan kalium dan mangan. Ini baik untuk memperkuat jantung, dan mempromosikan kesehatan yang baik.

Jahe juga bagus untuk sistem kekebalan tubuh. Karena herbal ini tinggi akan kandungan silikon, yang menunjang pertumbuhan kulit, rambut, gigi dan kuku yang sehat.

Vitamin yang ada pada  jahe adalah vitamin A, vitamin C, E, dan B. Jahe juga merupakan  sumber yang sangat baik dari magnesium, fosfor, natrium, besi, seng, kalsium, dan beta-karoten.

Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Phytotherapy Research, jahe adalah obat terbaik untuk radang sendi.

Gingerol memiliki efek anti-inflamasi yang kuat. Mereka mengembalikan fungsi normal dari sendi di  pergelangan kaki, otot dan saraf. Beberapa orang juga menggunakan jahe untuk meredakan migrain dan sakit kepala kronis.

Anda bisa membuat air jahe sendiri, dan meringankan sakit kepala, rasa terbakar di  ulu hati, radang sendi  dan nyeri otot dalam hitungan menit.

Bahan:

sepotong  jahe
3 gelas air
½ lemon
madu murni

Persiapan:

Pertama, Anda parut jahe. Kemudian tambahkan 2-3 cangkir air dan jus lemon. Aduk  beberapa saat juga tambahkan madu. Minuman  pereda nyeri Anda siap digunakan. Nikmati setiap hari, dan perhatikan  keluhan sakit Anda akan hilang.

 

sumber: http://www.goodmorningcenter.**m/make-ginger-water-treat-migraines-heart-burn-joint-muscle-pain/

Check Also

Campuran Minyak Zaitun Dan Bawang Putih Atasi Varises

Apakah anda merasa terganggu dengan memiliki beberapa penampakan varises sekarang di kaki, tangan maupun bagian ...

...