Home / Artikel Kesehatan / Dalam 7 Hari Wajah Menjadi Bersih Dan Putih Dengan Lidah Buaya

Dalam 7 Hari Wajah Menjadi Bersih Dan Putih Dengan Lidah Buaya

Lidah buaya telah digunakan selama berabad-abad untuk pengobatan. Tanaman dengan daun tebal bertangkai pendek yang menyimpan air di daun, dan secara luas digunakan dalam berbagai item kosmetik. Jaringan air diisi daun adalah gel yang digunakan dalam produk ini. Ini terdiri dari vitamin, mineral, asam amino dan antioksidan yang bekerja bagi kulit. Anda mungkin akan terkejut dengan semua manfaat kesehatan yang ditawarkan oleh lidah buaya ini.

Memiliki Manfaat Antioksidan dan Anti-bakteri

Lidah buaya termasuk antioksidan efektif yang berasal dari kelompok senyawa disebut sebagai polifenol. Polifenol dalam lidah buaya dapat membantu untuk menghambat perkembangan bakteri yang dapat memicu infeksi dan pembengkakan.

Mempercepat Penyembuhan luka bakar matahari

Lidah buaya biasanya dimanfaatkan sebagai obat oles untuk mengobati luka dan luka bakar, termasuk sunburns. Evaluasi empat studi spekulatif menemukan bahwa Aloe Vera dapat menurunkan waktu penyembuhan luka bakar sekitar 9 hari dibandingkan dengan obat standar.

Membantu Mencegah Keriput

Beberapa penelitian telah menemukan bahwa menggunakan gel lidah buaya topikal dapat memperlambat penuaan pada kulit. Dalam salah satu penelitian dari 30 wanita di atas usia 45, aplikasi topikal dari gel terbukti meningkatkan produksi kolagen dan meningkatkan elastisitas kulit selama periode 90-hari.

Bisa Turunkan Jerawat dan Meringankan noda

Aloe vera gel dapat bekerja sebagai pengobatan alami untuk jerawat dan bekas luka jerawat. Sifat antimikroba bantuan lidah buaya untuk menghindari jerawat dan mengurangi kemerahan dan bengkak yang menyebabkan jerawat.

Sebagai Pelembab Alam

Lidah buaya dapat dimanfaatkan sebagai krim pelembab untuk pengganti alami untuk hari-hari pelembab kulit Anda. Ini membersihkan dan melembutkan kulit tanpa menghalangi pori-pori, dan bekerja untuk kedua laki-laki dan perempuan.

Penggunaan sehari-hari lidah buaya akan melembutkan kulit Anda dan memberikan cahaya yang sehat sambil menurunkan pembengkakan dan nyeri. Coba Aloe vera masker sederhana secara teratur setiap hari dan kulit Anda terasa diremajakan dalam waktu singkat!

Cuci lidah buaya dengan air bersih, Potong tepi daun pada kedua sisi daun untuk memudahkan mengupasnya. Belah daun lidah buaya. Gunakan sendok untuk mengekstrak jus/ cairan gelnya dan tuangkan ke dalam mangkuk.

Gosokkan pada wajah Anda. Gunakan tangan Anda untuk menengusap Gel  lidah buaya ke wajah Anda. Biarkan selama sekitar 20 menit atau sampai mengering. cuci wajah Anda dengan air. Gunakan handuk bersih, keringkan wajah Anda, temukan cermin dan nikmati kesenangan memandangi kulit Anda yang menjadi lembut, sehat dan terremajakan!
Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini.

sumber
http://womansneed.**m/rubs-aloe-vera-face-7-days-amazing-results/

Check Also

Cara Membuat Jus Semangka Untuk Obati Asam Urat

Bagaimana cara membuat jus buah semangka (obati Asam urat) ? Imam Ibnul Qayyim menegaskan bahwasanya ...

...