Home / Berita / Di China Marak Penjualan Gantungan Kunci Dengan Kura-Kura Hidup Di Dalamya

Di China Marak Penjualan Gantungan Kunci Dengan Kura-Kura Hidup Di Dalamya

Ada banyak untuk cara manusia menyalahgunakan hewan sebagai hiburan mereka. Dari menempatkan hewan di sirkus, menaiki punggung mereka untuk hiburan dan sebagainya. Dan cara-cara lain yang tak terhitung jumlahnya untuk menggunakan hewan sebagai hiburan kami dengan biaya mereka.

Namun, baru-baru ini terungkap bahwa tren menggunakan hewan sebagai hiburan mengejutkan di Cina telah membuat ini ke tingkat yang baru, dan itu sudah berlangsung bertahun-tahun. Maksudnya ialah tren menangkap hewan hidup dan menggunakannya sebagai gantungan kunci sebagai perhiasan.

Sebenarnya masalah ini  telah dilaporkan oleh CNN pada tahun 2011, namun bagaimanapun, tren ini masih berjalan kuat hingga saat ini, dan sayangnya hanya sedikit yang telah dilakukan untuk menghentikannya.

Mereka menemukan bahwa ikan-ikan kecil, kura-kura, dan amfibi lainnya yang dijual di dalam kantong plastik kecil oleh PKL (pedagang kaki lima) dan binatang itu masih hidup.

Kantong plastik berisi hewan kecil yang masih hidup itu dihargai hanya sekitar $ 1,50, sedangkan kantung plastik itu tidak menyediakan cukup ruang untuk hewan sejenis kura-kura untuk bergerak.

Menurut mereka yang menjual ini “pernak-pernik” ini, kantong plastik yang digunakan diisi dengan air beroksigen atau berwarna yang menyediakan nutrisi.

Namun, hewan-hewan tersebut hanya dapat bertahan dalam beberapa hari di kantong plastik kecil itu dan akan mati jika pelanggan tidak melepaskannya cukup dini, sesuatu yang mereka tidak diwajibkan untuk melakukannya.

Kantung Hal ini menyebabkan kemarahan di kalangan aktifis penyayang binatang di Asia dan seluruh dunia. Banyak dari mereka telah menunjuk ke arah kurangnya hukum perlindungan hewan di China menjadi alasan ini begitu umum terjadi.

Praktek menggunakan hewan sebagai perhiasan tidak hanya ada di Cina. Membungkus kumbang hidup dalam permata berharga dan memakainya sebagai bros ataupu aksesoris adalah praktek umum di Meksiko. Pemakai kemudian menggunakan aksesoris dengan kumbang hidup ini untuk menghias pakaian mereka.

sumber: http://theheartysoul.com/live-animal-key-chain/

Check Also

Konsumsi Daun Beluntas Untuk Cegah Kerusakan Hati

Beluntas adalah tanaman yang tumbuh liar didaerah dekat pantai. Tanaman ini termasuk tanaman yang tidak ...

...