Home / Artikel Kesehatan / Dokter Amerika Ini Menyarankan Campur 3 Herbal Ini Akan Mencegah Anda dari Penyakit Kanker

Dokter Amerika Ini Menyarankan Campur 3 Herbal Ini Akan Mencegah Anda dari Penyakit Kanker

Kanker adalah salah satu penyakit yang paling menakutkan di zaman ini. Semua orang mengetahui seseorang yang telah menderita kanker, dan menakutkannya bahwa hal itu mungkin terjadi pada Anda juga.

Ilmu pengetahuan modern masih berjuang untuk memahami bagaimana kanker memanifestasikan dirinya dan bagaimana menyembuhkannya. Namun, sebagian besar peneliti setuju bahwa stres kronis dan peradangan memainkan peran besar dalam perkembangan penyakit mematikan ini.

Makanan Apa yang dapat Mencegah Kanker?

Senyawa anti-inflamasi mungkin memegang kunci untuk pencegahan kanker. Tentu saja, penting untuk memiliki gaya hidup aktif dan mengelola stres dengan baik untuk hasil terbaik.

Banyak makanan yang membantu mencegah penyakit ini dapat ditemukan di lemari rempah-rempah di dapur Anda.

Bagaimana Kunyit Melawan Kanker

Kunyit adalah rempah-rempah dengan sifat anti-inflamasi dan antioksidan. Kunyit sebenarnya mengandung salah satu senyawa anti-inflamasi yang paling kuat di dunia non-farmasi .

Sejumlah besar penelitian laboratorium pada sel kanker telah menunjukkan bahwa curcumin telah terbukti memberikan efek kemopreventif. Tampaknya ini baik untuk dapat membunuh sel kanker dan mencegah mereka dari tumbuh kembali. Ini memiliki efek terbaik untuk kanker payudara, kanker usus, kanker perut dan sel-sel kanker kulit. Ini juga telah terbukti efektif terhadap kanker usus besar, prostat, ovarium, dan kanker otak.

Lada hitam

Piperin, senyawa aktif ada dalam lada hitam, dapat meningkatkan penyerapan kurkumin pada tikus dan manusia tanpa efek samping. Konon dapat meningkatkan efektivitas kunyit sebanyak 2.000%!

Minyak zaitun

Minyak zaitun membuat efek yang bagus untuk Kunyit karena kurkumin larut dalam lemak. Ini berarti perlu dilarutkan dalam lemak untuk membuatnya mudah diserap usus, di mana ia kemudian diserap ke dalam aliran darah. Minyak zaitun juga penuh dengan antioksidan dan sejumlah besar senyawa lain yang dianggap menjadi agen antikanker (mis squalene dan terpenoid).

Resep Ramuan Melawan Kanker

Resep berikut berasal dari Dr Carolyn Anderson yang merekomendasikan mengambil campuran ini sesering yang Anda bisa. melalui HuffingtonPost

Bahan:

1/4 sendok teh kunyit
1/2 sendok teh minyak zaitun
1 sejumput lada

petunjuk:

Campur semua bahan dalam mangkuk kecil sampai mereka semua berbaur bersama-sama. Tambahkan campuran ini untuk sup atau salad atau hanya diaduk cepat dalam sedikit air dan meminumnya langsung. Konsumsi sekali setiap hari sebelum makan

sumber: https://dailyhealthpost.com/turmeric-olive-oil-and-black-pepper-make-for-a-powerful-cancer-fighting-drink/

Check Also

Biji Ceremai Untuk Pelangsing dan Obati Asma

Dulu tanaman Ceremai mudah ditemui di pekarangan rumah warga di desa, Cermai (Phyllanthus acidus [L.] ...

...