Home / Artikel Kesehatan / Herbal Bawang Putih dan Jintan Hitam Atasi Kemandulan

Herbal Bawang Putih dan Jintan Hitam Atasi Kemandulan

Salah satu herbal yang dipercaya bisa meningkatkan kesuburan pada wanita adalah bawang putih. Fungsi bawang putih sebagai antioksidan mampu mengusir berbagai racun yang menyelinap ke dalam tubuh. Hilangnya racun jelas membuat tubuh lebih sehat dan organ-organ di dalamnya pun bisa bekerja dengan lebih optimal. Termasuk organ-organ reproduksi.

Kemuning yang lebih populer sebagai tanaman hias atau pagar ternyata juga mampu membantu mengembalikan kesehatan fungsi organ reproduksi pada wanita. Karena daun kemuning memiliki efek farmakologi untuk memperlancar peredaran darah. Hingga mampu meningkatkan kesehatan tubuh wanita.

Tanaman yang sering dikonsumsi dengan tujuan untuk meningkatkan kesuburan pada wanita adalah tauge. Kandungan vitamin E yang tinggi dalam tauge dipercaya sangat bermanfaat bagi kesuburan seorang wanita. Karena itu wanita yang sedang menanti datangnya kehamilan disarankan untuk sering-sering mengonsumsi tauge. Apalagi tauge mudah didapat dan murah.

Salah satu obat herbal yang sedang populer saat ini adalah jintan hitam atau habatussaudah. Herbal yang satu ini diyakini mampu mengatasi berbagai keluhan kesehatan. Termasuk gangguan pada kesuburan seorang wanita. Jintan hitam diyakini termasuk dalam salah satu obat herbal atasi kemandulan pada wanita.

Check Also

Menurut Studi Terbaru Makan Cabai Pedas Dapat Memperpanjang Hidup Anda

Peneliti menganalisa data terhadap lebih dari 16.000 orang Amerika, yang diikuti mereka yang berusia rata-rata ...

...