Home / Apotik Hidup / Kelor, Keajaiban Bagi Kesembuhan Lebih Dari 300 Penyakit Termasuk Diabetes dan Kanker

Kelor, Keajaiban Bagi Kesembuhan Lebih Dari 300 Penyakit Termasuk Diabetes dan Kanker

Kelor atau Moringa telah dipuji sebagai “pohon ajaib” karena merupakan sumber yang signifikan dari lemak, protein, karotenoid, vitamin C, zat besi, kalium, dan zat gizi lainnya.

Bunga, akar, daun, dan kulit pohon ini telah digunakan sebagai suplemen gizi dan juga digunakan dalam pembuatan kosmetik, parfum, dan minyak.

Di samping profil nutrisi yang kuat dari tanaman kelor ini, juga terdapat potensi obat yang luar biasa. Senyawa kimia yang ditemukan dalam kelor telah menunjukkan beberapa kegiatan biokimia yang bermanfaat, seperti memerangi penyakit aterosklerosis dan hati, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan memiliki antivirus, antibakteri, antioksidan, dan efek menekan pertumbuhan sel tumor.

Mari kita lihat lebih dekat manfaat kesehatan dari Moringa atau kelor ini.

1. Moringa/ Kelor  kaya akan serat dan dikatakan bahwa ia bekerja sebagai pembersih di usus Anda dan membersihkan kelebihan limbah tersisa dari makanan berminyak.

2. Ini berisi antibiotik yang kuat dan sangat efisien dalam menghilangkan bakteri yang diketahui menyebabkan gastritis, ulkus dan kanker lambung.

3. Biji pohon kelor ini bahkan diketahui memurnikan air, dan bahkan lebih baik daripada bahan sintetis konvensional yang sedang digunakan saat ini.

4. Daun kelor mengandung vitamin, mineral, asam amino esensial yang melimpahh dan banyak lagi bahan-bahan mineral lainnya. Dalam 100 gram kelor kering mengandung:

– 9 kali lebih banyak protein daripada di yoghurt

– 10 kali lebih banyak vitamin A dari dalam wortel

– 15 kali lebih banyak kalium dibandingkan pisang

– 17 kali lebih banyak kalsium dari susu

– 12 kali lebih banyak vitamin C daripada di jeruk

– 25 kali lebih banyak zat besi dari dalam bayam

5. Kandungan asam klorogenat pada daun diketahui memperlambat proses penyerapan gula dalam sel.

6. Moringa memiliki anti-tumor dan anti-kanker efek, yang merupakan hasil dari kehadiran senyawa yang disebut niaziminin.

7. Membantu dalam regulasi fungsi tiroid, terutama dalam kondisi tiroid hiper-aktif.

Oleh karena itu, Moringa atau dikenal Kelor adalah tanaman obat yang sangat bermanfaat yang layak mendapat tempat di apotek hidup di rumah semua orang.

sumber: http://www.naturalmedicinebox.net/the-miracle-tree-that-could-cure-300-diseases-including-cancer-tumor-and-diabetes/

Check Also

Teh Akar Dandelion Membunuh Lebih Dari 96% Sel Kanker Leukimia Hanya Dalam Waktu 48 Jam

Leukemia adalah penyakit yang dikaitkan dengan penggunaan obat-obatan dan kemoterapi, kesejahteraan secara umum dan rendahnya ...

...