Home / Artikel Kesehatan / Manfaat Kulit Pisang Yang Tak Terduga

Manfaat Kulit Pisang Yang Tak Terduga

Pisang. Salah satu buah favorit kita yang lezat, ergonomis, bergizi,
Pisang merupakan buah-buahan yang sering ditemukan di Indonesia. Buah pisang mudah di dapatkan pada semua tempat dan dengan harga yang relatif terjangkau. Buah pisang cocok sebagai makanan pencuci mulut. Mengkonsumsi pisang secara rutin ternyata banyak manfaat buah pisang untuk kesehatan tubuh
Namun ada yang unik ternyata Kulit dari pisang jangan dibuang karena ada Manfaat besar didalamnya

Memperbaiki CD tergores atau DVD

Jika disk tanda idak dapat bermain dengan baik, Lakukan cukup hanya menggosok kulit pisang di atasnya! Gunakan gerakan melingkar lembut dengan bagian dalam kulitnya, bersihkan residu dengan kain lembut, dan kemudian semprotkan disc dengan beberapa cairan pembersih kaca. lilin alami kulit pisang akan mengisi goresan tanpa merugikan CD.

Menghentikan kutu daun dan semut dari makan tanaman Anda

Serangga ini akan mengacaukan tanaman hias Anda! Menyingkirkan mereka dengan memotong dua atau tiga kulit pisang ,lalu menggali lubang sepanjang 1 inci-dalam di dasar tanaman Anda dan tempatkan di sana.

Meningkatkan elastisitas kulit

Ambil kulit pisang matang dan pijat di wajah Anda setiap beberapa hari. nutrisi kulit dapat menyehatkan kulit Anda, membuat Anda terlihat lebih muda dan sehat.

Menyemir sepatu Anda

kulit pisang yang besar manfaatnya membuat sepatu anda bersinar. Gosokkan sedikit kulit pisang dan segera lihat perbedaannya

memutihkan gigi

Hindari bahan kimia berbahaya dan bahan-bahan yang diproses dengan cara non alami –¬† cukup hanya menggosok kulit pisang segar pada gigi Anda setiap hari! Ini menghilangkan noda dan freshens mereka.

Membersihkan noda-noda tinta pada tubuh Anda

Jika sabun dan air tidak melakukan pekerjaan mereka, gosok bagian dalam kulit pisang dan lihatlah noda hilang. Minyak yang keluar dari kulit pisang akan mengikat  tinta minyak, dan melonggarkan partikel dari kulit Anda.

redakan gatal

Menggosok kulit pisang yang lembab di setiap gigitan serangga, sengatan, atau gatal lainnya. Ini adalah solusi alami untuk masalah alam! Asam dan vitamin menenangkan rasa sakit dan gatal.

Check Also

5 Kebiasaan Sehari-Hari Yang Dapat Merusak LIVER

Hati adalah salah satu organ vital tubuh dan sangat penting bagi kehidupan. Terletak di sebelah ...

...