Home / Resep Ramuan Herbal / Minum Jahe Kombinasi Madu Dan Lemon Sembuhkan Radang Sendi Dan Otot

Minum Jahe Kombinasi Madu Dan Lemon Sembuhkan Radang Sendi Dan Otot

Jahe sering dijelaskan dalam literatur kuno Cina, India, serta Timur Tengah sebagai satu diantara tanaman obat yang ampuh mengobati bermacam jenis penyakit.

Dalam satu riset ilmiah di ketahui kalau jahe mengandung jumlah kalium serta mangan yang tinggi, yang terutama untuk melindungi fungsi jantung. Mangan membuat pertahanan alamiah yang bisa menghadang penyakit dan membuat perlindungan selaput jantung serta system peredaran darah.

Selain itu, jahe juga sarat akan silikon (Silikon yaitu sumber mineral yang diperlukan sebagai nutrisi untuk tubuh), yang bisa memberi peran bagus pada kesehatan kulit, rambut, gigi, serta kuku. Bukan sekedar itu saja, jahe juga mengandung beragam vitamin seperti vitamin A, C, E serta B kompleks, beserta magnesium, fosfor, natrium, iron, zinc, kalsium, serta beta-karoten.
Satu riset baru-baru ini yang diterbitkan dalam Journal of Alami Products diketemukan kalau ekstrak jahe mentah bisa mencegah peradangan sendi secara alami. Riset senada dengan  yang lain yang diterbitkan dalam Journal Phytotherapy Research, menemukan kalau jahe dapat dibuktikan bisa kurangi nyeri neur0patik dalam satu percobaan pada tikus.

Jahe mengandung senyawa anti-inflamasi ku4t yang dimaksud gingerol. Senyawa ini bisa menolong mengobati nyeri sendi, 0tot, serta saraf. Jahe juga sudah terbukti secara ilmiah (berdasar pada studi masalah yang berkelanjutan) bisa menolong menyembuhkan sakit kepala migrain bila dikonsumsi dengan teratur dalam dosis tertentu. Supaya khasiat jahe makin ampuh, terdapat banyak penambahan beberapa bahan yang lain. tersebut tata langkah membuatnya :

Bahan yang perlu disiapkan :

– Jahe sepanjang 1 – 2 inci ;
– 3 cangkir air ;
– ½ potong buah lemon ;
– Serta madu mentah (madu alami).

Langkah membuatnya :

Dengan menggunakan alat pemarut , parutlah jahe hingga lembut lantas masukan kedalam satu gelas. Kemudian, berikan 2 hingga 3 cangkir air ,tambah perasan lemon. Serta yang terakhir, tambahkan madu alami seperlunya. Saring serta minum dengan teratur untuk mengobati penyakit seperti maag, migrain, nyeri sendi serta 0tot.

Check Also

Rambut Rontok, Kuku Rapuh Dan Sulit Tidur? Konsumsi Ramuan Ini!

Apakah Anda mengalami kesulitan tidur? Apakah Anda memiliki kuku yang rapuh? Apakah Anda mengalami kerontokan ...

...