Home / Artikel Kesehatan / Putihkan Gigi Dengan Kulit Pisang

Putihkan Gigi Dengan Kulit Pisang

Gigi putih bersinar merupakan idaman semua orang. Gigi putih membuat senyum jadi lebih menawan. Banyak produk pemutih gigi di pasaran yang beredar, namun semuanya aman dipakai, karena efek sampingnya yang dapat membuat gigi jadi rapuh. banyak cara alami yang dapat digunakan agar gigi menjadi putih kembali. Terutama bagi mereka yang perokok dan peminum kopi dan teh yang kerapa kali mnegeluhkan gigi mereka menjadi kusam. Salah satunya adalah menggunakan kulit pisang.

Caranya sangat mudah sekali pembaca infoherbalis. Gosok gigi Anda  seperti biasa dengan pasta gigi yang biasa Anda pakai. Selanjutnya gunakan kulit pisang untuk menggosok gigi Anda. Pilihlah kulit dari pisang yang matang karena mengandung paling banyak kalium. Kupas pisang dari ujung bawah dan gosokkan kulitnya pada gigi dengan lembut selama kurang lebih 2 menit. Ini untuk membuat kalium, magnesium dan juga mangan menyerap ke dalam gigi. Untuk hasil yang maksimal lakukan ini dua kali sehari yakni pagi dan pada malam hari sebelum tidur. Jika Anda ingin menghapus noda yang berlebih pada gigi maka Anda bisa menggosokkannya dengan lebih lama.

Cukup mudah ya…, selain mudah ini juga murah. Kandungan nutrisi yang baik di dalam kulit pisang membuat gigi Anda kembali putih dan senyum Anda kembali bersinar.

Check Also

Cara Membuat Jus Semangka Untuk Obati Asam Urat

Bagaimana cara membuat jus buah semangka (obati Asam urat) ? Imam Ibnul Qayyim menegaskan bahwasanya ...

...