Home / Artikel Kesehatan / Rendam Kaki Dalam Air Garam, Perhatikan Bagaimana Toksin Keluar Dari Tubuh Anda

Rendam Kaki Dalam Air Garam, Perhatikan Bagaimana Toksin Keluar Dari Tubuh Anda

Tanpa kita sadari setiap hari kita terpapar racun dari polusi lingkungan di sekitar kita . Kontaminasi racun/toksin ini berasal dari: bahan kimia, rokok, makanan dan minuman instant hasil olahan, obat-obatan, dan polusi udara.

Akumulasi racun bertahun-tahun akan menghambat kelancaran peredaran darah dan membebani hampir seluruh organ penting dalam tubuh kita karena mereka harus bekerja lebih keras hingga terjadi ketidakkeseimbangan tubuh sehingga muncul penyakit serius seperti: diabetes, darah tinggi, kanker, gangguan hati, stroke dan lainnya.

Mengeluarkan Racun dengan Air Garam

Merendam kaki dalam air garam dapat menjadi metode pengeluaran racun yang mudah, murah dan efektif. Sebenarnya penggunaan garam untuk terapi kesehatan telah ribuan tahun digunakan. Terakhir diketahui garam laut mengandung mineral yang dapat memberikan efek detoks pada tubuh, juga memberikan relaksasi pada otot.

Air garam bersifat ionik dan akan mendetoksifikasi tubuh dengan cara membuang racun dari kaki. Air garam hangat akan menghasilkan ion positif dan negatif di dalam air. Ion detoks adalah pengion air asin hangat dengan bolak polaritas.

Siapkan wadah yang cukup besar untuk memuat kakai Anda di sana, lalu tambahkan air panas dan beberapa jumput garam. Rendam kaki ketika air mulai hangat, biarkan selama lebih kurang 30 menit hingga air berangsur dingin dan lihat perubahan warna air. Pada tubuh yang memiliki kandungan toxin tinggi, warna air rendaman kaki  akan terlihat jelas mengalami perubahan warna yaitu menjadi keruh kecoklatan.

Check Also

Pisang Obat Saluran Pencernaan Dan Insomnia

Dalam Buah Pisang yang masak mengandung serotonin yang merupakan substansi kimia yang bermanfaat menekan sekresi ...

...