Home / Artikel Kesehatan / Terapi Herbal Ini Hilangkan Dengan Singkat Keriput Di Tangan

Terapi Herbal Ini Hilangkan Dengan Singkat Keriput Di Tangan

Semakin tua Anda, semakin keriput diri Anda dan tanda ini terutama akan anda dapatkan di tangan Anda. Alasannya adalah bahwa Anda kehilangan kolagen dan akan menyebabkan kesehatan kulit lemah dan longgar.

Untuk mengetahui bagaimana solusi  mendapatkan kembali kulit tangan yang lebih muda, Anda  perlu untuk mengurangi keriput di tangan  sesegera mungkin. Jika Anda menyukai cara alami untuk mengurangi keriput, Anda dapat mencoba solusi alami di rumah seperti diuraikan ini.

Susu & Kentang  sebagai Masker untuk Tangan

Ambilkan kentang berukuran sedang dan panggang. tumbuk kentang tadi  dan tambahkan
2 sdm. minyak zaitun,
2 sdm. madu, dan susu.
Campur sampai halus. simpan di lemari es .Lakukan perawatan dengan bahan ini 2-3 kali seminggu. Biarkan campuran selama 15 menit dan cuci tangan dengan sabun.

Minyak

Memberikan penampilan yang bercahaya dan awet muda dengan menerapkan minyak yang sesuai dengan jenis kulit tangan Anda. Terapkan minyak kelapa, zaitun, wijen, jarak atau pilihan ada  di tangan Anda dan biarkan selama setidaknya satu jam.

pisang

Untuk membasmi keriput dari kulit Anda, Anda hanya perlu untuk menumbuk pisang pada awalnya. Anda perlu terus menumbuk sampai Anda mendapatkan krim  konsistensi. Sekarang, menerapkannya pada kulit Anda pada tangan di mana terdapat keriput. Jangan menggosok kulit Anda sampai daging buah pisang menjadi kering sepenuhnya.

Pengobatan beras

Siapkan masker dengan menggiling 2 sdm. tepung beras, 2 sdm. air mawar dan 1 sdt. susu. Mencampur bahan untuk membuat pasta. Oleskan pasta ini di tangan Anda dan biarkan sampai mengering. Cuci dengan air hangat dan lihat perbedaan. Diulang digunakan seminggu sekali akan menghilangkan kerutan sepenuhnya.

sumber http://www.herb-cookbook.**m/apply-hands-wait-15-minutes-wrinkles-disappear-completely/

Check Also

Bahkan Dokter Terkejut, Minyak Kelapa Mampu Membunuh Kanker Hingga 93%

Statistik terbaru menunjukkan bahwa kanker usus besar adalah kanker yang paling umum diderita di dunia ...

...