Home / Tehnik Pengobatan / Ruqyah Syariyah / Ternyata Media Sihir Dari BeKas Tubuh Anda Menentukan Kuatnya Pengaruh Sihir

Ternyata Media Sihir Dari BeKas Tubuh Anda Menentukan Kuatnya Pengaruh Sihir

BEKAS ANDA MENENTUKAN KUAT DAN LEMAHNYA PENGARUH SIHIR

بسم الله الرحمن الرحيم
الحمد لله والصلاة والسلام على محمد وآله وصحبه وسلم.وبعد:

إِنَّا نَحْنُ نُحْيِي الْمَوْتَىٰ وَنَكْتُبُ مَا قَدَّمُوا وَآثَارَهُمْ ۚ وَكُلَّ شَيْءٍ أَحْصَيْنَاهُ فِي إِمَامٍ مُبِينٍ
“Sesungguhnya Kami menghidupkan orang-orang mati dan Kami menuliskan apa yang telah mereka kerjakan dan bekas-bekas yang mereka tinggalkan. Dan segala sesuatu Kami kumpulkan dalam Kitab Induk yang nyata (Lauh Mahfuzh)”.(Yaasin: 12).

Bekas-bekas atau dalam bahasa Alquran adalah “اثر” yaitu apa saja yg ditinggalkan oleh orang yang meninggal dunia baik itu perbuatan baik maupun yang buruk.Disini kita tidak akan membahas masalah ini,tetapi pendalilan diatas sekedar fokus pada sisi bahasa/lughawi saja.

Bekas didalam ilmu ruqyah syar’iyah tentu menjadi diantara hal yang sangat penting,karena bekas seseorang itu harus ada untuk membuat sihir berpengaruh.Bekas ini kita bagi menjadi dua yaitu:
1.Bekas asli / اثر اصلى
2.Bekas cabang/ اثر فرعي

– Bekas asli adalah apa saja yang berasal dari tubuh kita seperti; bekas potongan kuku,darah,air mani,dan rambut.Bekas-bekas ini sangat dibutuhkan oleh tukang sihir agar pengerjaan sihirnya bisa berpengaruh.
– Bekas cabang adalah bekas yang sudah pernah menempel pada tubuh kita yaitu pakain seperti; baju,celana,topi,dll.Bekas pakain ini sudah ditempeli oleh keringat kita.Jadi tukang sihir memerlukan keringat yang menempel pada pakain orang yang akan disihir.

Kedua pembagian bekas diatas memiliki pengaruh yang berbeda-beda.Bekas asli lebih kuat dari bekas cabang.Kenapa? Karena bekas asli tahan lama.Bekas asli ini mungkin saja hilang dengan pengaruh alami,namun agak sulit bahkan tidak bisa hilang.Jadi keberadaan bekas asli ini akan tetap mengirimkan pengaruh kepada orang yang disihir sesuai dengan perintah tukang sihir.Semakin dekat orang yang disihir dengan bekas aslinya yang digunakan sebagai media sihirnya,maka semakin kuat pengaruhnya atau orang yang disihir semakin merasakan sakit.

Adapun bekas cabang pengaruhnya cepat berkurang apalagi bekas ini ditaruh jauh dari orang yang disihir.Penyebabnya tentu karena pengaruh alami.Bekas keringat tentu lama kelamaan akan hilang seiring dengan waktu.Itulah sebabnya bila tukang sihir membuat sihir dengan media bekas cabang ini,dia berusaha menaruhnya didalam rumah orang yang disihir.Semakin dekat tempatnya semakin hebat pengaruhnya.Pengaruh inilah yang dirasakan oleh orang yang disihir karena buhul sihirnya ada disekitarnya seperti; selalu merasa sumpek dirumah,merasakan rumah panas,dirumah selalu terjadi pertengkaran,dll.

Pembahasan masalah sihir ini sangat panjang dan untuk kali ini,saya cukupkan dulu sebagai awal untuk pembahasan masalah sihir secara terperinci agar kita lebih faham bagaimana sihir itu terjadi.Mudah-mudahan Allah selalu memberikan kita taufiq untuk menjadi orang yang bermamfaat bagi orang lain dan semoga kita semua dilpelihara dari segala makar iblis dan tentaranya baik dari kalangan manusia maupun setan.Aamiiiin.

sumber :Ustad Salahudin Al sasaki status

Check Also

PROMIL BERHASIL SETELAH MEMINUM SUSU KAMBING KURMA DAN MADU

PROGRAM HAMIL BERHASIL SETELAH MEMINUM SUSU KAMBING, KURMA DAN MADU

Kali ini kita akan membahas tentang mix antara susu kambing, kurma dan madu,kebayang gak gimana ...

...