Home / Artikel Kesehatan / Ternyata Racik Jahe Dengan Cara lama Dapat Obati Radang Sendi,Turunkan Kolesterol Dan Cegah Diabetes

Ternyata Racik Jahe Dengan Cara lama Dapat Obati Radang Sendi,Turunkan Kolesterol Dan Cegah Diabetes

Jahe merupakan salah satu rempah-rempah yang paling menguntungkan dan populer di dunia, dan telah digunakan secara tradisional dalam masakan India dan Asia.

Ia memiliki berbagai macam kegunaan, dan sangat efektif dalam kasus demam, flu, batuk, radang sendi, dan penyakit perut. Selain itu, jahe memberikan bantuan besar dalam kasus nyeri di punggung dan otot, serta kadar kolesterol dan gula darah tinggi.

Sejumlah penelitian telah mengkonfirmasikan bahwa rempah-rempah ini membantu dalam kasus artritis degeneratif atau arthritis dan nyeri kronis. Hal ini juga mencegah kanker dan merangsang aliran darah.

Ini adalah bagaimana mempersiapkan obat jahe tradisional yang akan membantu Anda memperlakukan masalah kesehatan yang tak terhitung jumlahnya:

Bahan:

200 gram jahe (kupas dan cincang halus)
50 ml air jeruk nipis
1/2 cangkir air mineral
50 gram madu organik
450ml air disaring

Metode persiapan:

Anda harus merebus air dan tambahkan jahe. Memasak pada panas rendah selama 5 menit, kemudian keluarkan dari panas dan biarkan selama 20 menit untuk mendinginkan. Sekarang mempersiapkan sirup dalam mangkuk terpisah. Campur setengah cangkir air jahe dengan setengah cangkir air mineral dan tambahkan air jeruk nipis dan madu organik untuk mempermanis itu.

Campur dengan baik.

Sumber: http://www.healthylifefusion.o**

Check Also

Biji Ceremai Untuk Pelangsing dan Obati Asma

Dulu tanaman Ceremai mudah ditemui di pekarangan rumah warga di desa, Cermai (Phyllanthus acidus [L.] ...

...