Home / Artikel Kesehatan / 2 Herbal Alami Sembuhkan Kanker ,Harus Diminum Pagi Hari

2 Herbal Alami Sembuhkan Kanker ,Harus Diminum Pagi Hari

Sahabat Infoherbalis, artikel ini bersumber dari salah satu situs yang saya ikuti dan saya ingin berbagi dengan Anda. Hal ini tidak dimaksudkan untuk menjadi pengganti untuk terapi dokter akan tetapi sebaiknya konsultasikan dengan dokter Anda mengenai terapi ini.

Mengapa kita tidak tahu tentang ini?

Karena ada organisasi yang terus mendapatkan keuntungan dari penyakit ini. Hanya sesederhana itu.

Lemon telah terbukti memiliki sifat anti-karsinogenik yang kuat. Selain ini ada banyak sifat yang berguna lainnya. Lemon memiliki efek yang kuat pada kista dan tumor.

Buah jeruk lemon dapat menyembuhkan kanker. Studi terbaru menunjukkan bahwa mengkonsumsi buah jeruk, khususnya lemon dapat menyembuhkan dalan beberapa kasus kanker. Dan dengan menambahkan baking soda Anda akan menormalkan pH tubuh yang tidak memungkinkan kanker untuk terus menyebar.

Sebuah studi kasus-kontrol baru-baru ini  dari Eropa menunjukkan bahwa mengkonsumsi empat atau lebih porsi 150 gram per minggu dari buah jeruk mampu menurunkan risiko kanker tenggorokan hingga 58 persen, kanker faring 53 persen, kanker perut sebesar 31 persen, dan kolorektal kanker sebesar 18 persen.

Penelitian ini tidak menemukan efek perlindungan dari jeruk terhadap kanker payudara, tetapi studi di Amerika memang menunjukkan bahwa wanita yang mengkonsumsi sekitar 75 gram grapefruit sehari-harinya  (buah atau jus) menunjukkan penurunan 22% risiko kanker payudara jika mereka tidak pernah menggunakan hormon terapi penggantian. Perlu dicatat bahwa tingkat perlindungan dari konsumsi jeruk hampir identik dalam kedua studi tersebut (525-600 gram per minggu) dan bisa diartikan sebagai tingkat asupan minimum untuk perlindungan kanker bermakna. Namun, itu juga penting untuk mengetahui sumber terbaik dari limonoid jika mereka adalah kunci untuk sifat anti-kanker dalam buah jeruk ini.

Lemon memiliki efek antimikroba yang sangat kuat dengan spektrum yang sangat luas dari aktivitas terhadap infeksi jamur dan bateri. Lemon efektif terhadap parasit internal dan cacing, ia  mengatur tekanan darah dan merupakan  antidepresan kuat, mengurangi stres dan krisis saraf.

Informasi ini berasal dari salah satu produsen obat terbesar, yang menyatakan bahwa setelah 20 tes laboratorium yang dilakukan sejak tahun 1970 mereka telah membuktikan bahwa:

#Lemon menghancurkan sel-sel karsinogenik di 12 jenis kanker.

#Lemon mencegah penyebaran sel-sel karsinogenik dan memiliki 10.000 kali efek lebih kuat dari obat-obatan seperti Adriamycin, kemoterapi dan produk narkotika.

#Kemoterapi memiliki efek samping yang mengerikan yang dapat menghancurkan sel-sel sehat. jus lemon dan baking soda, di sisi lain hanya membunuh sel-sel kanker.

#Lemon dan Baking soda kombinasi Ajaib ini 10, 000 kali lebih kuat dari Kemoterapi!
Bahan

2 sendok teh jus lemon organik segar
½ sendok teh baking soda (tidak mengandung aluminium)
air 8 oz/ 250 ml

petunjuk:

Pasien harus minum 4 kali sehari.
Pastikan untuk menggunakan lemon organik.
Lemon organik adalah 100 kali lebih efektif daripada lemon ditanam dengan pupuk kimia dan disemprot dengan bahan kimia.

sumber: http://fitlife.**/lemon-and-baking-soda-miraculous-combination-10-000-times-stronger-than-chemotherapy/?t=hhlnetwork

Check Also

Bahkan Dokter Terkejut, Minyak Kelapa Mampu Membunuh Kanker Hingga 93%

Statistik terbaru menunjukkan bahwa kanker usus besar adalah kanker yang paling umum diderita di dunia ...

...