Home / Artikel Kesehatan / Air Alkali Membunuh Kanker- Cara Membuat Air Alkali

Air Alkali Membunuh Kanker- Cara Membuat Air Alkali

Pentingnya memiliki Alkalinitas – Kita tahu dari waktu ke waktu bahwa makanan dapat menentukan tingkat pH tubuh kita secara keseluruhan. Dr. Otto Warburg dari Jerman 1931 pemenang Hadiah Nobel menemukan bahwa hingga 95% dari semua kanker memiliki lingkungan asam sebagai penyebab keberadaan mereka. Ia juga menunjukkan bahwa kanker tidak dapat berkembang dalam lingkungan alkalin mana tingkat pH adalah 7.36 atau lebih (basa).

Ia mengaku hampir satu abad yang lalu bahwa asidosis (kelebihan keasaman) tidak hanya terhubung pada perkembangan kanker, hal ini juga bisa menyebabkan penyakit lain seperti osteoporosis, diabetes, penyakit jantung dan hampir semua penyakit kronis lainnya yang banyak diderita masyarakat saat ini.

PH atau Potential Hydrogen memiliki skala dari 0 sampai 14. Zat yang bersifat asam akan berada pada kisaran ph kurang dari 7, sedangkan zat bersifat basa berada pada kisaran di atas 7. Sedankan angka 7 menunjukkan sifat netral.

Air minum Anda umumnya bercampur dengan klorin, antibiotik, hormon dan logam lain yang akan langsung masuk ke Anda sistem. Air yang tidak murni dapat menyebabkan sistem kekebalan tubuh yang lemah dan berbagai penyakit lain yang terjadi ketika sistem kekebalan tubuh rentan. Sering kali tubuh kita menjadi terlalu asam, yang membuat kita merasa kurang berenergi, kelelahan, mengalami masalah pencernaan, kenaikan berat badan dan efek samping lain yang benar-benar dapat  dihindari hanya dengan minum air murni dan makan sayuran organik segar dengan keseimbangan asam / basa yang sehat.

Berikut adalah cara membuat air alkali alami di rumah.

Bahan:

– 1 buah lemon

– 1/4 ruas jahe

– 1/2 cangkir Daun mint

– 1/2 buah mentimun

– air

Caranya:

– Kupas kulit jahe sebelum Anda memotongnya.

– Potong-potong semua bahan dan tambahkan air.

– Biarkan beberapa saat, Anda bisa menyimpannya di lemari es.

– Biasanya ini akan bertahan sekitar tiga hari jika Anda terus menambahkan air baru.

– Minum air alkali ini di pagi hari saat perut kosong untuk hasil yang optimal.

Bagaimana itu bekerja?

Lemon terkenal dengan sifat “balancing” pH-nya. Meskipun memiliki rasa yang sangat asam, Lemon adalah inheren basa dan membantu tubuh menjaga keseimbangannya.

Ini adalah senyawa antiinfeksi dan antibakteri yang kuat, membantu dalam pengobatan berbagai kondisi seperti bau mulut hingga kolera, bahkan memiliki 22 sifat anti-kanker.

sumber: https://www.healthyfoodplans.net

Check Also

3 Bahan Herbal Alami Untuk Sembuhkan Infeksi Prostat

Prostat adalah sebuah organ tubuh yang meyerupai biji kenari yang besarnya seukuran dengan genggaman anak ...

...