Home / Artikel Kesehatan / Awalnya Saya Malu Akan Keriput Di tangan , Tapi Sekarang Menjadi Halus Dan Ini Rahasianya

Awalnya Saya Malu Akan Keriput Di tangan , Tapi Sekarang Menjadi Halus Dan Ini Rahasianya

Kulit adalah organ terbesar yang dimiliki tubuh. Penampilan dari kulit ini sangatlah penting, karena ia mencerminkan kesehatan kita dan perawatan yang kita berikan kepada tubuh kita ini.

Namun, banyak kali karena paparan bahan kimia yang  bermacam-macam dan yang kita gunakan sehari-hari karena kesibukan dan polusi udara ini merusak penampilan dan kesegaran kulit kita, jadi kita harus menggunakan cara-cara lain untuk memberikan yang perawatan ekstra sangat dibutuhkan.

Menjaga agar Kulit tetap halus di area tangan utamanya adalah salah satu yang paling berpengaruh dalam kasus ini. Selain itu, faktor eksternal yang mempengaruhi kulit tangan,  efek penuaan usia membuat kulit kita mudah kehilangan penampilannya yang segar dan lembut dikarenakan munculnya keriput dan bintik-bintik.

Jangan khawatir! Di sini Anda akan menemukan solusi yang ideal agar tidak pernah merasa malu lagi

Inilah resep alami untuk kelembutan tangan Anda.

Meremajakan tangan Anda secara alami

Hal terbaik tentang resep ini adalah bahwa hal itu benar-benar alami dan dapat mempersiapkan dengan bahan-bahan mudah menemukan di rumah. Lupakan tentang menghabiskan uang Anda pada krim mahal yang diproduksi di laboratorium dengan bahan kimia yang merusak kulit Anda, dan bahwa dalam kebanyakan kasus satu-satunya efek yang mereka miliki adalah untuk memiskinkan saku Anda.

Apa yang saya sajikan di bawah adalah resep ajaib yang akan membantu Anda memerangi keriput dan  noda akibat penuaan dan bahan-bahan kimia yang mengenai tangan setiap hari, seperti sabun cuci dan produk kebersihan lainnya . Apa yang Anda butuhkan untuk mempersiapkan masker alami yang indah ini? Hanya tiga hal:

1 sendok makan air jeruk lemon.
1 sendok makan yogurt murni.
1 sendok makan madu.

Prosedur ini sangat sederhana: Campur semua bahan dalam mangkuk dan aduk sampai konsistensinya menjadi  halus. Ketika sudah siap, oleskan masker pada tangan Anda, terutama di daerah-daerah yang paling banyak terpengaruh oleh  faktor penuaan . Diamkan selama 15 menit.

Lalu angkat dengan hati-hati untuk mengelupas masker yang  telah kering pada kulit tangan tadi . Ulangi proses maksimal dua kali seminggu, sebaiknya pada malam hari karena akan berefek warna  kemerahan yang mungkin terjadi di tangan Anda setelah menghapus maskernya.

http://www.healthyfoodvision.**m/i-was-ashamed-to-show-my-hands-due-to-the-ugly-stains-but-now-everybody-ask-me-what-kind-of-cream-i-use-2/

Check Also

Biji Ceremai Untuk Pelangsing dan Obati Asma

Dulu tanaman Ceremai mudah ditemui di pekarangan rumah warga di desa, Cermai (Phyllanthus acidus [L.] ...

...