Home / Artikel Kesehatan / Campuran Pisang Dan Madu Untuk Atasi Rambut Rontok

Campuran Pisang Dan Madu Untuk Atasi Rambut Rontok

Rambut rontok adalah masalah yang sangat umum yang mempengaruhi pria dan wanita dari segala usia. Hal ini dapat terjadi tiba-tiba, tanpa alasan yang jelas tetapi dapat memiliki efek yang merugikan pada penampilan dan turunnya percaya diri. Semua orang yang mengalami kerontokan rambut tahu bahwa tidak ada begitu banyak obat yang dapat memperbaiki kondisi dan merangsang pertumbuhan rambut baru.

Jika Anda berada di antara orang-orang malang yang berurusan dengan masalah ini Anda tidak perlu khawatir lagi, kami punya obat alami yang sempurna yang akan menghentikan kerontokan rambut dan merangsang pertumbuhan rambut baru dalam waktu singkat. Bagian terbaik tentang obat ini adalah bahwa hal itu benar-benar alami, racun-bebas, mudah untuk membuat dan tidak memiliki efek samping yang merugikan.

Bahan:

1  butir telur mentah (kuning telur saja)
½  buah pisang
½  cangkir minyak zaitun (100 ml)
1-2  sendok makan madu

Pembuatan obat alami yang menakjubkan  ini hanya sederhana. Cukup tambahkan semua bahan dalam blender dan  proses semuanya .

Minyak zaitun kaya akan nutrisi seperti vitamin E, Niacin, Vitamin D dan Biotin yang membantu dalam pertumbuhan rambut. Sebuah pijatan lembut pada akar rambut  dapat membantu dalam mempercepat pertumbuhan rambut baru.

Minyak zaitun memiliki sifat anti-bakteri. Minyak zaitun juga penuh antioksidan, yang terkenal untuk menghambat proses penuaan

Oleskan campuran tersebut pada kepala dan biarkan selama beberapa jam. Jika terasa hangat jangan khawatir, itu pertanda baik bahwa obat ini efektif dan kulit kepala Anda merespon dengan baik. Ulangi proses setidaknya sekali seminggu dan segera Anda akan melihat hasil yang luar biasa.

Check Also

3 Bahan Herbal Alami Untuk Sembuhkan Infeksi Prostat

Prostat adalah sebuah organ tubuh yang meyerupai biji kenari yang besarnya seukuran dengan genggaman anak ...

...