Home / Artikel Kesehatan / Cara Menggunakan Kemenyan Arab/ Luban Untuk Mengobati Dan Mencegah Semua Jenis Kanker

Cara Menggunakan Kemenyan Arab/ Luban Untuk Mengobati Dan Mencegah Semua Jenis Kanker

Ada banyak cara menggunakan minyak esensial dan aromaterapi untuk  mendukung penyembuhan kanker, termasuk menghilangkan stres dan meredakan emosi. Namun, ada satu minyak esensial yang ditujukan untuk bertindak langsung pada sel-sel kanker, mencegah pertumbuhan atau bahkan mempromosikan apoptosis (kematian sel kanker). Ini adalah minyak esensial Kemenyan atau Luban.

Kemenyan diekstrak dari resin dari pohon Olibanum, yang nama ilmiahnya adalah Boswellia carteri. Ini bahkan telah ditemukan pada sisa-sisa peradaban Mesir dan Anglo-Saxon kuno.

Manfaat kesehatan utama minyak kemenyan arab atau Luban dapat dikaitkan dengan sifat sebagai berikut:

anti-inflamasi
astringent
penangkal infeksi
desinfektan
berkenaan dengan pencernaan
ekspektoran
peluruh air kencing

Minyak esensial frankincense atau juga disebut Luban, adalah salah satu pengobatan kanker alami yang paling efektif. Dan sekarang percobaan penelitian membuktikan ini merupakan pengobatan penting untuk:

Kanker otak
Kanker payudara
Kanker usus besar
Kanker pankreas
Kanker prostat
Kanker perut

Dr. Hsueh-Kung Lin, seorang guru besar di Departemen Urologi di University of Oklahoma, telah membuat beberapa penemuan mengejutkan, melalui penelitiannya pada minyak esensial frankincense. Berikut adalah beberapa temuannya:

Minyak kemenyan arab/ Luban  (Boswellia carteri) menginduksi kematian sel tumor kandung kemih, sedangkan minyak yang berasal dari Boswellia sacra menginduksi kematian sel kanker payudara tanpa merusak sel sehat.

Minyak Kemenyan arab/ Luban (Boswellia sacra) menghambat rusak sinyal dan siklus regulasi sel yang diduga menyebabkan perkembangan kanker di tempat pertama.

Luban (Boswellia sacra) membuat sulit bagi sel-sel kanker membentuk jaringan dan mengganggu perkembangan sel kanker, berpotensi membuatnya efektif sebagai pertahanan terhadap kanker stadium lanjut serta untuk pencegahan kanker.

Menurut peneliti dari Baylor University Medical Center di Dallas, potensi efek membunuh  kanker dari Luban  yang sebagian karena kemampuannya untuk mempengaruhi gen Anda untuk mempromosikan penyembuhan. ilmuwan kanker Baylor menekankan bahwa potensi ini membuat Boswellia serrata yang layak untuk menjadi obat pencegah dan pengobatan kanker!

Sebuah studi 2011 menemukan bahwa minyak esensial frankincense atau Luban dapat menawarkan alternatif yang lebih aman untuk obat ini. Dalam studi tersebut, 60 persen pasien memiliki tingkat peningkatan minimal 75 persen di tingkat pembengkakan otak.

Menurut imunologi Mahmoud Suhail, kemenyan arab menunjukkan kekuatan atas kode DNA kita. Dia menyatakan “Kanker dimulai ketika kode DNA dalam inti sel menjadi rusak. Tampaknya kemenyan memiliki fungsi me-reset hal tersebut. Hal ini dapat memberitahu sel apa kode DNA yang tepat harus. Kemenyan memisahkan ‘otak’ dari sel kanker – inti – dari ‘tubuh’ – sitoplasma, dan menutup bawah inti untuk menghentikannya mereproduksi kode DNA rusak “Saya akan mengatakan itu adalah temuan besar dalam pencarian kita untuk menyembuhkan kanker!

Bagaimana menggunakan Kemenyan Arab atau Luban untuk Terapi?

Gosok kemenyan arab/ Luban  di leher Anda tiga kali sehari. Juga, minum tiga tetes Kemenyan arab/ Luban ke dalam di 8 ons air tiga kali sehari.

 

 

sumber: http://livingtraditionally.com/use-frankincense-essential-oil-treat-prevent-types-cancer/

Check Also

3 Bahan Herbal Alami Untuk Sembuhkan Infeksi Prostat

Prostat adalah sebuah organ tubuh yang meyerupai biji kenari yang besarnya seukuran dengan genggaman anak ...

...