Home / Resep Ramuan Herbal / Hilangkan Varises Di Kaki Dan Wajah dengan Buah Tomat

Hilangkan Varises Di Kaki Dan Wajah dengan Buah Tomat

pernah mendengar istilah varises di wajah. Ya benar, itu bukan sekedar istilah, varises di wajah memang ada, dan lebih sering disebut dengan spider veins. Varises yaitu garis-garis halus biru dan merah biasanya muncul pada kaki, juga bisa muncul di bagian yang sangat mudah untuk dilihat seperti wajah. Sinar UV matahari tidak hanya menyebabkan risiko kulit seperti terbakar sinar matahari, bintik-bintik penuaan, dan kanker kulit, tetapi juga spider veins tersebut.

Spider veins atau varises pada kaki biasanya berwarna biru atau ungu, spider veins di wajah biasanya berwarna merah terang dan terkadang dikaitkan dengan kemerahan dan merona.

Cara Mengobati varises atau Spider Veins dengan buah Tomat

Anda mungkin sudah menemukan beberapa artikel yang mengklaim bahwa Anda dapat mengurangi munculnya spider veins dengan tomat, dan Anda harus tahu bahwa klaim ini benar.

Tomat telah mendapatkan tempat khusus dalam pengobatan varises/ spider veins berkat fakta bahwa buah ini mengandung zat asam dengan sifat yang mirip dengan aspirin. Seperti yang kita semua tahu, aspirin bekerja sebagai antikoagulan dan meningkatkan aliran darah. Tomat juga memiliki kandungan flavonoid melimpah, senyawa antioksidan yang membuat pembuluh darah lebih kuat.

Dalam rangka untuk mengurangi penampilan yang buruk karena varises/ spider veins yag tak sedap dipandang, Anda perlu mencoba terapi tomat topikal. Berikut adalah caranya.
Pengobatan Tomat merah

1. Mulailah dengan mencuci dan mengiris tomat.

2. Kemudian, terapkan irisan tomat itu ke daerah yang memiliki spider vein,  dan jangan lupa menutupinya dengan menggunakan perban untuk menahan mereka agar tetap di tempat

3. Setelah tiga sampai empat jam, disarankan untuk mengganti irisan tomat yang digunakan dengan irisan baru.

4. Ulangi perawatan setiap malam

Lakukan perawatan ini selama Anda inginkan atau butuhkan.

Pengobatan dengan TOMAT HIJAU

1. Mulailah dengan memotong tomat menjadi irisan, dan kemudian menerapkannya ke daerah yang terkena.

2. Kemudian, terapkan irisan tomat itu ke daerah yang terkena dan jangan lupa menutupinya dengan menggunakan perban untuk menahan mereka agar tetap di tempat

3. Setelah Anda mulai merasa gatal atau sedikit panas, Anda harus mengganti perban.

4. Setelah Anda selesai dengan pengobatan tomat ini, bilas area kulit ini dengan air hangat, dan keringkan dengan hati-hati.

Perawatan ini dengan tomat merah atau hijau telah terbukti sangat efisien dan memberikan banyak orang kesembuhan akan keluhan varisesnya.

Catatan: Anda dianjurkan untuk berkonsultasi dengan penyedia layanan kesehatan Anda sebelum Anda mulai dengan pengobatan ini.

sumber: http://www.non-stophealthy.**m/reduce-appearance-spider-veins-tomatoes/

Check Also

Madu Dan Zaitun Untuk Detoksifikasi Dan Atasi Segala Keluhan Lambung Anda

Mengapa menggunakan Madu? Tak diragukan lagi, Madu memang sangat baik bagi kesehatan dan bermanfaat untuk ...

...