Home / Artikel Kesehatan / JAHE Sembuhkan Kanker, Terutama Kanker Ovarium Dan Kanker Usus

JAHE Sembuhkan Kanker, Terutama Kanker Ovarium Dan Kanker Usus

Pada konferensi Cancer Prevention Research pada tahun 2003, para ilmuwan membuktikan bahwa jahe dapat menyembuhkan kanker dan bahkan Jahe bisa mencegahnya. Sudah Banyak penelitian lain membuktikan tentang hal ini.

The Journal of Nutrition membuat studi release tahun 2015 tentang jahe menyembuhkan kanker usus bahkan keganasan sel-sel kanker usus besar juga dapat ditekan! .

JAHE untuk menyembuhkan kanker ovarium

Timbulnya kanker dikenal sebagai angiogenesis dan ini awal dari perkembangan kanker. Jadi, jika Anda bisa sejak dini melihat dan mengenalinya, Anda dapat menghentikannya agar tidak   tumbuh lebih ganas .

BMC Complementary and Alternative Medicine melakukan studi publikasi yang mengklaim jahe adalah penyembuhan besar dan merupakan anti-angiogenik yang diproduksi oleh alam untuk mencegah pertumbuhan kanker.

Juga, para ahli mempelajari percobaan di University of Michigan untuk American Association for Cancer Research dan hasilnya adalah bahwa jahe dapat membunuh sel-sel kanker dan jauh lebih baik daripada kemoterapi pada kanker pada ovarium dan tidak mengembangkan resistensi.

Juga, jahe memiliki sedikit efek samping, tidak membuat  ketergantungan  seperti obat kimia dan tidak memiliki toksisitas seperti kemoterapi.

JAHE untuk menyembuhkan kanker prostat

The British Journal of Nutrition dalam sebuah penelitian yang diterbitkannya mengatakan ekstrak jahe dapat menghentikan tumbuhnya sel kanker prostat. Bahkan lebih jauh lagi, para ahli menyarankan dosis 100 mg jahe per kilogram berat badan.

Hasil penelitian mengatakan jahe mengurangi pertumbuhan tumor  hingga 56% dan tidak menyerang sel-sel sehat seperti kemoterapi.

Khasiat jahe ini terkait dengan laporan dari efek ‘in vivo’ atau ‘in vitro’  bagi manusia dan menyembuhkan kanker.

Hal itu juga menegaskan bahwa ini lebih baik dari kemoterapi karena memberi efek baik pada sel-sel sehat . Ini berlaku sama terhadap kanker ovarium.

Banyak penelitian lain menunjukkan bahwa jahe mencegah berbagai jenis  kanker dan yang paling utama kanker di usus besar, prostat dan ovarium .

Apa yang terbaik di sini adalah bahwa ia tidak memiliki efek buruk dan serangan hanya pada sel-sel kanker ganas. Tubuh aman dari racun dan lebih sehat.

Mulailah anda  menggunakan jahe meski anda sehat!

Dosis jahe terbaik setiap hari adalah 4 gram dan wanita hamil dapat mengambil hanya 1 mg per hari.

Terakhir, miliki pola makan yang sehat, kebiasaan sehat, latihan secara teratur

sumber: healthadvisorgroup.com

Check Also

5 Kebiasaan Sehari-Hari Yang Dapat Merusak LIVER

Hati adalah salah satu organ vital tubuh dan sangat penting bagi kehidupan. Terletak di sebelah ...

...