Home / Artikel Kesehatan / Rendam Buah Tin Dalam Minyak Zaitun Untuk Kesuburan Dan Basmi Bakteri Merugikan Perut Anda

Rendam Buah Tin Dalam Minyak Zaitun Untuk Kesuburan Dan Basmi Bakteri Merugikan Perut Anda

Buah Tin yang dicampur dengan minyak zaitun di dalam toples adalah obat yang biasa digunakan oleh orang-orang dari wilayah pesisir, . Bakteri Negatif yang merugikan dalam saluran pencernaan dan infertilitas adalah beberapa masalah, di mana kombinasi buah ara/ Tin dan zaitun bisa memberikan hasil yang baik. Beberapa wanita mengklaim bahwa obat alami ini membantu mereka untuk memiliki anak.

Tin atau disebut juga Ara atau dalam bahasa ilmiahnya Ficus carica adalah buah yang menarik dan itu salah satu yang paling populer dengan besarnya manfaat kesehatan. Banyak orang menyukai buah ini . Banyak orang  menanam buah Tin di kebun sebagai tanaman hias, karena bentuknya yang eksotis. Tanaman ini kebanyakan tumbuh di daerah yang hangat, dekat laut, tetapi juga dapat tumbuh di daerah benua. Hal ini tidak dianjurkan untuk ditanam di daerah suhu rendah.

Buah Tin kaya akan kalsium, kalium, seng dan merupakan sumber zat besi yang baik, beta karoten, C, A, E dan K vitamin.

Buah Tin kering mengandung jauh lebih banyak kalori, daripada yang segar, jadi itu sebabnya Anda harus makan dalam jumlah terbatas.

Buah Tin meningkatkan pencernaan, membantu dalam mengobati wasir, dan berkontribusi dalam mengatur kadar kolesterol darah. Mereka juga memiliki efek pencahar ringan. Buah Tin mengandung kalsium, yang sangat penting bagi tubuh, mereka dapat menggantikan produk susu. Mereka juga merupakan afrodisiak yang besar. Getah dari pohon Tin memiliki kemampuan untuk menghilangkan kutil. Ada orang-orang tertentu yang alergi terhadap buah Tin, jadi hati-hati.

Resep untuk buah Tin kering dalam minyak zaitun

Masukan buah Tin kering dalam toples, dan kemudian tuangkan minyak zaitun. Tutup toples dan simpan campuran dalam suhu kamar, tempat yang dingin selama 40 hari. Buah Tin/Ara akan menyerap sejumlah besar minyak zaitun.

Makan satu buah Tin sebelum makan.

Banyak orang akan mengatakan bahwa ini tidak enak, tapi itu sangat berguna. Lagi pula, Anda harus diingat bahwa Anda harus menggunakan kualitas minyak zaitun untuk resep ini, dan terbaik buah ara kualitas juga.

Ini adalah, obat tradisional yang juga dapat membantu Anda dalam mengobati masalah perut, wasir, sembelit, kolesterol tinggi, infertilitas, anemia, asma dan bronkitis.

sumber: https://www.naturalfoodbook.**m/a-jar-of-dried-figs-in-olive-oil-natural-remedy-that-kills-stomach-bacteria-and-enhances-fertility/2/

Check Also

3 Bahan Herbal Alami Untuk Sembuhkan Infeksi Prostat

Prostat adalah sebuah organ tubuh yang meyerupai biji kenari yang besarnya seukuran dengan genggaman anak ...

...