Home / Artikel Kesehatan / Tanda Tanda Anda Sedang Terkena Liver Bengkak Dan Pengobatan Herbalnya

Tanda Tanda Anda Sedang Terkena Liver Bengkak Dan Pengobatan Herbalnya

Cara terbaik dalam mencegah dan menghindari resiko penyakit liver adalah kita sebagai orang awam harus memahami tanda gejala awal tentang bagaimanakah ciri ciri penyakit liver dan berbagai pengobatan solusi pencegahan alami yang bebas dari segala efek samping, Mengapa? hal ini berpengaruh besar sekali agar kita terhindar dari bahaya penyakit liver. berikut gejalanya Tanda Tanda Anda Sedang Terkena Liver Bengkak Dan Pengobatan Herbalnya Herbal tradisional untuk mengatasi Liver yang bengkak  yaitu:

#Mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan segar.

Konsumsi buah dan sayur segar yang bisa Anda dapatkan di pasar tradisional maupun supermarket seperti wortel, buncis, brokoli, jeruk apael, pepaya serta alpukat.

#Tingkatkan konsumsi makanan yang mengandung vitamin B6, b12, hati dan ikan

Pola makan yang benar sangat berpengaruh terhadap kesehatan anda. Hindari makanan yang dilarang dikonsumsi oleh penderita gejala liver bengkak.

Beberapa makanan harus dihindari oleh orang yang terserang gejala liver bengkak, makanan tersebut pantang dimakan oleh penderita seperti makanan yang dibakar atau bahan makanan yang diasap, jauhi juga  makanan berbasis daging sapi, kambing, ayam, cumi-cumi, kepiting, udang dan kerang.

Beberapa buah-buahan ada juga yang perlu dihindari yaitu nanas, durian, belimbing dan nangka. Jika penderita benar-benar  tidak dapat menghindarinya ini akan berdampak pada kesehatannya. Jika penderita sedang dalan masa pengobatan, melanggar pantangan makan  akan menyebabkan sulit sembuh, dan jika sudah sembuh bisa menjadikan liver yang bengkak kambuh kembali.

Herbal Mengatasi Liver bengkak

Pakailah herbal temulawak. Temulawak untuk mengobatinya, ini karena temulawak  berkahsiat untuk mengobati gejala liver bengkak. Buatlah ramuan menggunakan Temulawak yaitu dengan cara : rimpang Temulawak kuning yang segar diiris tipis-tipis, lalu tambahkan 3 lembar daun sirsak . Langkah selanjutnya rebus daun sirsak beserta temulawak dengan 4 gelas air . Kemudian  tambahkan gula merah seperlunya. Jika sudah mendidih angkat dan dinginkan ramuan tadi.

Minum 3 kali sehari ramuan temulawak tadi sampai penyakit liver sembuh. Untuk hasil lebih cepat dan baik, sering-seringlah berjemur dibawah terik matahari pagi sekitar jam7 sampai jam 9 dalam waktu sekitar setengah jam.

Check Also

Menurut Studi Terbaru Makan Cabai Pedas Dapat Memperpanjang Hidup Anda

Peneliti menganalisa data terhadap lebih dari 16.000 orang Amerika, yang diikuti mereka yang berusia rata-rata ...

...