Home / Resep Ramuan Herbal / 10 Antibiotik Alami yang Perusahaan Farmasi Tak Ingin Anda Mengetahuinya

10 Antibiotik Alami yang Perusahaan Farmasi Tak Ingin Anda Mengetahuinya

Lebih dari 10 antibiotik alami yang dahsyat melawan infeksi, dan perusahaan farmasi tidak ingin Anda tahu!
Kekayaan alam berlimpah dalam hal obat-obatan alamiah dan tradisional  yang dapat mengobati berbagai penyakit dengan cara benar-benar alami, tanpa efek samping. Jika hal ini terjadi, maka mengapa orang sering malah  beralih ke obat-obatan dan obat-obatan kimia ketika ia menderita beberapa masalah kesehatan?
Hippocrates telah pernah berkata: biarkan makanan menjadi obat Anda dan obat menjadi makanan Anda .
Di sini kami hadir sepuluh antibiotik alami yang hebat dalam melawan infeksi, dan perusahaan farmasi tidak ingin Anda tahu apa saja mereka, untuk beberapa alasan yang tidak diketahui.
1. Bawang putih
Konsumsi beberapa siung bawang putih setiap hari dapat membantu Anda secara efektif melawan segala jenis bakteri, virus, dan infeksi. Menurut banyak hasil studi, bawang putih dapat membantu dalam kasus separah AIDS, tekanan darah tinggi, dan diabetes. Bawang putih juga sangat bermanfaat ketika datang untuk mengurangi efek dari pilek, flu, dan sakit gigi. Tapi, disarankan agar Anda menggunakan bawang putih organik, dan itu adalah fakta bonus bahwa jenis bawang putih ini harganya cukup terjangkau.  Jika Anda ingin memaksimalkan efek antibiotiknya, Anda akan perlu untuk menghancurkan bawang putih dan memakannya mentah mentah. Anda dapat menambahkan bawang putih mentah untuk  dibuat salad, sup, dan bahkan minuman.

2. Bawang Bombay (onions)
ini berkaitan erat dengan bawang putih dan memiliki efek dan manfaat kesehatan cukup mirip. Bawang ini bermanfaat untuk rasa sakit dan mengurangi peradangan dan untuk mengobati kondisi seperti pilek dan flu.

3. Grapefruit Seed Extract Ekstrak biji anggur,
juga dikenal sebagai GSE, secara konvensional digunakan sebagai zat antimikroba. Bahan ini telah ditemukan cukup menjanjikan dalam mencegah pertumbuhan jamur yang berbeda dan bakteri, dan bahkan telah direkomendasikan untuk membersihkan kamar mandi. Sebelum digunakan, ekstrak perlu diencerkan. Anda harus menyesuaikan jumlah ekstrak yang akan Anda gunakan tergantung pada penggunaan.

4. Lobak
Tanaman ini memberikan tubuh dengan jumlah besar energi, karena fakta itu sangat kuat. lobak akan membantu tubuh Anda melawan berbagai penyakit yang i juga bagus untuk meningkatkan sirkulasi darah, serta untuk mengobati kondisi lain berkat sifat antibiotik yang kuat ketika dipecah dalam perut. Anda dapat mengobati kondisi yang berbeda dengan lobak, termasuk infeksi saluran kemih, bronkitis, dan batu ginjal. Dianjurkan agar Anda mengkonsumsi mentah (dicampur atau dijus), atau dikombinasikan dengan sedikit cuka jika Anda ingin mendapatkan efek terbaik pengobatannya.

5. Vitamin C
Vitamin C hadir dalam berbagai buah-buahan, seperti jeruk, nanas, dll Vitamin ini terkenal karena kemampuannya untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, yang mengapa jeruk atau lemon juice begitu menenangkan untuk minum ketika Anda mendapat dingin. Vitamin C dianjurkan terutama bagi orang yang memiliki masalah kulit, seperti bekerja heran ketika datang ke perbaikan kulit dan kesehatan prenatal. Salah satu cara untuk mengkonsumsi vitamin C adalah minum 100 persen jus jeruk organik alami. Anda juga bisa makan jeruk mentah, setidaknya satu atau dua dari mereka beberapa hari seminggu.

6. Madu Manuka
Madu ini diproduksi oleh lebah di Selandia Baru, dan seperti jenis madu lainnya, mengandung peroksida yang sebenarnya bertanggung jawab untuk sifat antibiotik. Setiap jenis madu lain juga memiliki efek yang sama, itu hanya bahwa Selandia Baru telah memasarkan madu mereka lebih baik daripada yang lain. Manuka madu juga mengandung beberapa komponen antibiotik lain yang jenis madu lainnya tidak mengandung. Salah satunya adalah methylglyoxal. Satu-satunya kelemahan dari madu Manuka adalah kenyataan bahwa harganya mahal. Sebotol madu ini biaya $ 50 dan dapat ditemukan di Whole Foods atau dijual via online.

7. Kayu manis/Cinnamon
rempah-rempah ini sangat bagus untuk mengurangi kadar gula dalam darah dan dengan demikian itu sangat bermanfaat bagi orang-orang yang berurusan dengan onset dewasa kecenderungan diabetes. Kayu manis juga memiliki efek antibiotik dan dapat membantu dalam pengobatan infeksi ragi. Cinnamon dapat dikonsumsi dalam berbagai cara. Salah satu yang terbaik adalah untuk didihkan kulit kayu manis Sri Lanka di panci air dan kemudian tuangkan ini ke dalam cangkir atau botol, dan mendinginkan minuman dan kemudian mengkonsumsi selama beberapa hari. Minuman ini sangat menyegarkan, lezat, dan bermanfaat.

8. Apple Cider Vinegar (cuka sari apel)
Asam malat dalam cuka sari apel diketahui memiliki sifat antibiotik yang kuat. Hal ini sangat bermanfaat ketika datang untuk mencegah dan mengurangi sakit tenggorokan, karena membunuh kuman yang memiliki penyebab kondisi di tempat pertama.

9.Jahe
Jahe merupakan bahan yang sangat umum digunakan dalam pengobatan pilek dan flu. Akar ini juga sangat baik ketika datang untuk mengobati sakit perut dan mual, serta otot dan nyeri sendi. Dalam kasus Anda mengharapkan bayi atau Anda berencana untuk hamil, Anda harus menghindari konsumsi jahe dalam jumlah besar, karena para ahli memperingatkan bahwa mungkin berkontribusi keguguran.
10. Eucalyptus Tanaman ini lama dikenal karena sifat antiseptik yang kuat. Inilah sebabnya mengapa sangat bermanfaat untuk menempatkan eucalyptus ke kulit. Eucalyptus telah sering digunakan dalam teh dan juga telah terhirup melawan batuk. Penggunaan lain besar kayu putih melawan infeksi jamur, berkat efek anti-jamur yang ampuh.

Baca lebih lanjut di: http://makeyourlifehealthier.**m/10-natural-antibiotics-fight-infection-pharmaceutical-companies-not-want-know/

 

Check Also

5 Ramuan Alami Atasi Luka Terbuka, Luka Memar dan Luka Bakar

Luka memang hal yang sudah akrab dengan kita dalam kehidupan sehari-hari. Bisa dikatakan tidak ada ...

...