Home / Artikel Kesehatan / 10 Herbal Alami Pembersih Racun Dalam Ginjal Anda

10 Herbal Alami Pembersih Racun Dalam Ginjal Anda

Dikehidupan modern ini,tentu ia memiliki perubahan sendiri baik dan buruk, membuat hidup ini terasa nyaman tapi di sisi lain ada sisi negatif juga. Kadang-kadang kesehatan kita akan jadi rusak, tidak bisa diperbaiki. Ada polusi, pestisida dalam makanan, bahan kimia dan racun dan mereka semua mempengaruhi kita. Ginjal adalah organ tubuh kita yang paling menderita karena mereka menyaring semua hal-hal tersebut dalam tubuh kita dan lalu menfilter semua racun.
Berikut ini tips Menjaga kesehatan ginjal agar selalu Dalam kondisi yang baik
Berikut 10 herbal untuk kesehatan ginjal .
Seledri

ramuan ini menakjubkan dan diuretik juga. Anda akan mengeluarkan semua racun melalui urin dan bahkan buang air kecil akan lebih banyak dan sering.Herbal Ini memiliki nutrisi yang akan  meningkatkan kesehatan ginjal dan menghentikan batu ginjal dan infeksi kandung kemih.

Rambut jagung

Ini bagus untuk ditambahkan dalam diet, terutama untuk infeksi kandung kemih, ISK atau batu ginjal. Juga merupakan diuretik .

Caranya?

Rebus segenggam bulu jagung [corn silk] ke dalam air bersih, dan minumlah 1 – 2 gelas sehari. Rebusan ini tidak berbahaya bagi kesehatan (jangan yang rambut jagung basi ya)

Akar dandelion

Studi membuktikan ramuan ini juga melancarkan lebih banyak urin. Herbal Ini membersihkan ginjal dan hati dan Menghentikan  retensi air juga, dan memperbaiki iritasi pada kemih .

Jahe

ramuan ini benar-benar baik untukdetoksi tubuh Anda dan ginjal. selain Pencernaan akan lebih baik juga  hati akan dibersihkan .

Ekor kuda/ Horsetail
Nama ilmiah dari Horsetail adalah Equisetum arvense,
Herbal diuretik kuat yang dengan melalui urin untuk membersihkan tubuh Anda.Herbal ini juga sebagai antioksidan dan baik untuk sistem dalam ginjal.

marshmallow

Sekali lagi, ramuan untuk melancarkan aliran urine lebih baik  dan ginjal yangl ebih aman dan juga untuk kandung kemih. Tapi, jika Anda sedang hamil, menyusui atau diabetes, sebaiknya menghindari konsumsi ini

Peterseli

Semua orang akrab dengan ramuan ini dan akan manfaat diuretiknya. Zat miristisin dan apiol. Peterseli membuat lebih banyak urin untuk membasmi detoks bakteri dan kuman. Tapi, harap menghindarinya  jika Anda sedang hamil.

Jelatang

Tanaman ini melancarkan pembuangan limbah dan urin juga. Hal ini juga akan menghambat pembentukan  kristal untuk menjadi batu, menghilangkan bakteri dan menurunkan infeksi.

Kunyit

Sebuah ramuan serbaguna untuk berbagai masalah medis. Misalnya, membersihkan ginjal, menghilangkan racun dari hati dan obati infeksi ginjal.

uva ursi

Sebuah diuretik dengan manfaat fenolik glikosida atau arbutin. Hal melawan infeksi ginjal, bakteri jahat dan racun dan membuat pH seimbang, tidak asam.

Sumber:  http://naturalmedicinecrew.**m/10-herbs-cleanse-kidneys/

Check Also

3 Bahan Herbal Alami Untuk Sembuhkan Infeksi Prostat

Prostat adalah sebuah organ tubuh yang meyerupai biji kenari yang besarnya seukuran dengan genggaman anak ...

...