Home / Uncategorized / 9 Tipe Rasa Sakit Yang Langsung Berhubungan Dengan Keadaan Emosi Anda

9 Tipe Rasa Sakit Yang Langsung Berhubungan Dengan Keadaan Emosi Anda

Salah satu hal yang dalam kedokteran Barat sering diabaikan adalah hubungan antara tubuh dan pikiran, semangat, dan emosi manusia. Manusia sering mengalami hubungan antara fisik dan emosionalnya, tapi banyak dari kita hanya tidak memberikan cukup perhatian. Mari kita mulai perjalanan kesehatan holistik yang benar dengan memperhatikan tanda-tanda tubuh berikut ini yang berhubungan dengan kondisi emosi Anda.

1. Nyeri di kepala Anda.

Nyeri di kepala Anda, seperti sakit kepala, dapat disebabkan oleh tekanan atau stress setiap harinya. Luangkan waktu untuk bersantai dan mengurangi stres setiap hari.

2. Nyeri pada leher Anda.

Jika Anda merasa sakit di leher Anda, Anda mungkin mengalami kesulitan memaafkan orang lain atau diri Anda sendiri. Jika Anda merasa sakit leher, perhatikan hal-hal yang Anda sukai tentang orang-orang di sekitar Anda.

3. Nyeri di bahu Anda.

nyeri bahu dapat menunjukkan bahwa Anda membawa beban emosional yang berat. Ini disebabkan Anda sedang “memikul masalah”. Fokuslah pada pemecahan masalah dan berbagi sebagian dari beban itu kepada orang lain dalam hidup Anda.

4. Nyeri di punggung atas Anda.

nyeri punggung atas berarti Anda tidak memiliki dukungan emosional yang cukup. Anda mungkin merasa tidak dicintai dan tidak diinginkan. Jika Anda lajang, ini mungkin berarti saatnya untuk pergi keluar pada satu atau dua tanggal.

5. Nyeri pada punggung bawah Anda.

nyeri punggung bawah mungkin berarti Anda terlalu khawatir tentang uang. Ini mungkin menjadi saat yang tepat untuk meminta kenaikan gaji yang terlambat atau mempertimbangkan perencanaan keuangan.

6. Nyeri di siku Anda.

Nyeri siku berbicara resistensi dalam hidup Anda. Jika Anda memiliki keluhan lengan yang kaku, Anda mungkin memiliki kehidupan kaku juga. Membuat kompromi dan santailah sedikit.

7. Nyeri di tangan Anda.

nyeri tangan berarti Anda tidak dapat menjangkau orang lain dalam cara seharusnya. Pertimbangkan mencari teman-teman baru, makan siang dengan rekan kerja, dan membuat koneksi baru.

8. Nyeri di pinggul Anda.

nyeri pinggul berarti Anda terlalu takut bergerak. pinggul sakit bisa menunjukkan bahwa Anda tidak tahan terhadap perubahan. Anda mungkin terlalu berhati-hati ketika membuat keputusan.

9. Nyeri pada lutut.

nyeri lutut dapat menjadi tanda bahwa ego Anda sedikit terlalu besar dan Anda berpikir hanya untuk diri Andai. Cobalah untuk rendah hati. Luangkan waktu untuk menjadi sukarelawan atau kegiatan sosial lainnya. Ingat, Anda adalah fana.

sumber: http://theheartysoul.com

Check Also

Jangan Heran Bila Tubuhmu Akan Bereaksi Seperti Ini Saat Tertawa Lepas

Jangan Heran Bila Tubuhmu Akan Bereaksi Seperti Ini Saat Tertawa Lepas!

Paling seru kalo ketemu para sahabat yang udah lamaa banget gak ketemu ya guys, bisa ...

...