Home / Artikel Kesehatan / Apakah Anda Memiliki Bintik Atau bercak Merah Didaerah Dada , Bisa Saja Itu Tanda Tumor Jinak

Apakah Anda Memiliki Bintik Atau bercak Merah Didaerah Dada , Bisa Saja Itu Tanda Tumor Jinak

Apakah Anda Memiliki ini bercak atau bintil merah di beberapa bagian tubuh Anda? Haruskah Anda Khawatir? Apa yang Harus Anda Lakukan?

Banyak orang berurusan dengan noda dan tanda yang sering muncul di kulit mereka entah dari mana asalnya. Bentuknya dapat berupa tahi lalat misalnya, yang tidak berbahaya, tetapi beberapa tanda kulit mungkin merupakan tanda dari beberapa penyakit serius.

Kadang-kadang, beberapa bintik-bintik merah muncul pada kulit, terutama di daerah dada. Tanda-tanda ini dikenal sebagai “titik ruby”, dan yang paling umum pada orang berusia antara 40 dan 45, serta pada remaja. Titik-titik ruby yang merupakan pelebaran pada pembuluh darah kapiler kecil yang muncul karena kegagalan sistem vaskular, dan paling sering ditemui pada bagian lengan atau dada. Kadang-kadang, titik-titik ruby tersebar di seluruh kulit atau terkonsentrasi pada area yang lebih kecil. Jika tempat konsentrasinya pada area yang lebih kecil, mereka benar-benar mungkin tumor jinak kecil. Biasanya, yang mlucul pada tempat-tempat ini adalah brsifat non-karsinogenik dan tidak perlu terlalu ditanggapi berlebihan. Masalahnya hanyalah pada tampilan¬† estetika yang kurang menyenangkan. Sebenarnya , masalah ini dapat diselesaikan dengan menggunakan beberapa pengobatan alami.

Baca lebih lanjut di: http://makeyourlifehealthier.**m/red-spots-various-parts-body-worry/

Check Also

3 Bahan Herbal Alami Untuk Sembuhkan Infeksi Prostat

Prostat adalah sebuah organ tubuh yang meyerupai biji kenari yang besarnya seukuran dengan genggaman anak ...

...