Home / Resep Ramuan Herbal / Campuran Kayu manis Dan Madu Ini Mampu Atasi 10 Problem Penyakit Anda

Campuran Kayu manis Dan Madu Ini Mampu Atasi 10 Problem Penyakit Anda

Ada Apa sebenarnya dengan kekuatan herbal penyembuhan  ini dan bagaimana cara membuatnya?

Bahkan Dokter Tidak bisa Jelaskan ini: mengapa Rebusan  kayu manis dan madu dapat mengatasi , Arthritis, Kandung empedu , Kolesterol Dan 10 Lebih Masalah Kesehatan anda!

Terapi herbal untuk masalah jantung

Membuat pasta dengan 2 campuran herbal ini  dan memakannya dengan roti. Selalu sediakan saat sarapan pagi! Ini melebarkan arteri pembuluh darah  dan menurunkan kolesterol jahat sehingga Anda aman dari serangan jantung.

Radang sendi

Ambil air hangat segelas , tambahkan 2 sdm madu dan 1 sdt kayu manis. Meminumnya di pagi hari dan di malam hari juga. Hal ini untuk mencegah arthritis kronis.

infeksi kandung empedu

Isi segelas air hangat dan tambahkan 2 sdm kayu manis dan 1 sendok teh madu dan minum sehari-hari. Ini membunuh mikroba kandung empedu.

Kolesterol

Dalam secangkir teh tambahkan 2 sdm madu dan 3 sp kayu manis dan setelah beberapa jam kolesterol akan lebih rendah sebesar 10%.

demam

Jika Anda sering pilek, campurkan madu 1 sdm dan kayu manis ¼ sdt. lakukan ini selama 3 hari dan menyembuhkan flu, batuk dan juga hidung buntu.
Sakit perut

sakit perut bisa diredam dengan campuran ini. Juga, ulkus bisa dicegah.

Kekebalan tubuh

penggunaan madu setiap hari dan kayu manis membuat kekebalan tubuh yang lebih kuat dan memberikan  perlindungan kesehatan yang lebih baik dari virus atau bakteri.
Flu

Dokter membuktikan bahwa madu memiliki bahan aktif  yang mampu menghilangkan bakteri flu dan virus.

Menurunkan berat badan

Rebus kayu manis dan madu dalam segelas air. minum ini sebelum sarapan setiap pagi minimal 30 menit sebelumnya.
jerawat

Mencampur kayu manis dan madu dan jadikan pasta lalu oleskan pada wajah sebelum tidur. Kemudian bilas di pagi hari.

Rambut rontok

Jika Anda memiliki rambut rontok atau kebotakan, campurkan minyak zaitun 1 sdm, 1 sdm madu dan 1 sdt kayu manis. Masukan ini pada kulit kepala selama 15 menit dan kemudian bilas.

Kanker

Studi menunjukkan bahwa ramuan ini mampu melawan sel kanker dalam perut. Mereka yang terindikasi memiliki kanker ini bisa makan 1 sdm madu dan kayu manis yang sama selama 3 bulan penuh.
Bagaimana campuran ini dibuat?

Untuk membuat campuran ini, tambahkan madu dalam panci dan membuatnya mendidih. Tambahkan kayu manis dan biarkan ini seperti karamel. makan 1 sendok dengan setiap makan.

Sumber http://www.organichealthuniverse.**m/2016/10/25/even-doctors-cannot-explain-boiled-cinnamon-honey-cure-cancer-arthritis-gallbladder-issues-cholesterol-10-health-problems/

Check Also

5 Ramuan Alami Atasi Luka Terbuka, Luka Memar dan Luka Bakar

Luka memang hal yang sudah akrab dengan kita dalam kehidupan sehari-hari. Bisa dikatakan tidak ada ...

...