Home / Resep Ramuan Herbal / Ini Rahasia Herbal Jutaan Orang Amerika Melawan Linu Pinggang

Ini Rahasia Herbal Jutaan Orang Amerika Melawan Linu Pinggang

Banyak orang saat ini menderita sakit linu panggul. Hal ini juga diketahui bahwa jenis nyeri dapat dihilangkan dengan  berlatih yoga dan dengan bantuan chiropractor (yumeiho) . Selain itu, penelitian terbaru telah mengkonfirmasi bahwa sakit linu pada panggul juga dapat disembuhkan secara alami, dengan menggunakan herbal.

Menurut para ahli, bahan bioaktif dari kunyit, kurkumin, cukup dapat mengurangi peradangan kronis ketika mengambil sebagai tonik. bahan ini sangat bermanfaat, sehingga Anda harus memasukkannya dalam diet sehari-hari Anda, menambahkannya ke minuman Anda, makanan, atau menerapkannya secara topikal dalam bentuk pasta.

Namun demikian, yang terbaik dan cara paling direkomendasikan untuk menggunakan kunyit ialah dengan  menggabungkan dengan beberapa herbal seperti lada dan menambahkan campuran ini ke dalam susu yang sudah dipanaskan dengan beberapa tetes minyak kelapa. Lada hitam mengandung piperine, bahan ini sangat bermanfaat dan efektif yang meningkatkan bioavailabilitas kunyit dan penyerapan nutrisi.

Ada Curcumin dalam bentuk kapsul enterik berlapis di pasaran yang  Anda juga dapat menggunakan untuk tujuan ini. kapsul ini dibuat atas dasar kurkumin dan juga mengandung piperine, yang menambah manfaat kunyit.

Kunyit sangat membantu ketika datang untuk mengobati sakit linu panggul, karena menurunkan kadar beberapa enzim yang berkontribusi terhadap peradangan. Dengan demikian, jumlah harian yang direkomendasikan rempah-rempah ini untuk mengobati sakit linu panggul adalah 300 mg, diminum tiga kali sehari. Dosis ini disesuaikan dengan individu dewasa.

Namun, ingat bahwa dosis ini dapat diubah jika diperlukan. Kasus yang memerlukan adaptasi dosis adalah jika Anda mengambil beberapa jenis obat. Selain itu, suplemen atas dasar kunyit berisi bromelain, bahan kuat yang meningkatkan efek anti-inflamasi kunyit.

Sciatica biasanya disebabkan oleh peradangan, yang diketahui lega dengan menggunakan kunyit. Bahkan dalam pengobatan peradangan Ayurvedic telah mereda dengan bantuan kunyit. rempah-rempah ini juga telah digunakan dalam pengobatan Asia dan Malaysia, dan telah dianggap cukup mengurangi rasa sakit yang terkait dengan saraf.

Selain itu, rempah-rempah yang kuat ini adalah selektif terhadap COX-2 inhibitor. COX-1 dan COX-2  yang merupakan enzim-enzim yang memicu proses inflamasi, yang pertama menjadi positif, sedangkan yang kedua dikenal negatif dan untuk meningkatkan proses peradangan.

Keuntungan dari kunyit dibanding OAINS, atau non-steroid anti-inflamasi, termasuk aspirin, naproxen, dan ibuprofen, adalah kurkumin lebih selektif terhadap inhibitor enzim ini. Obat-obatan  OAINS tidak, dan mereka menghambat baik, COX-1 dan COX-2.

Obat-obatan jenis ini mengganggu COX-1 juga dan dengan demikian dapat menyebabkan masalah perut, karena COX-1 mendukung keseimbangan lapisan perut. Kunyit di sisi lain adalah eksklusif dan sangat bermanfaat, karena hanya mencegah COX-2.

Banyak perusahaan obat telah mencoba untuk membuat obat-obatan yang selektif terhadap COX-2 inhibitor. Kami harus menyebutkan bahwa mencoba untuk menemukan buatan COX-2 inhibitor tidak masuk akal, karena Anda dapat dengan mudah mendapatkan efek seperti ini  dengan menggunakan bahan yang benar-benar alami. Selain itu, selain alami, kunyit juga lebih efisien dan jauh lebih baik daripada obat.

sumber: http://www.non-stophealthy.**m/millions-americans-suffer-constant-sciatica-pain-heres-reverse/

Check Also

5 Ramuan Alami Atasi Luka Terbuka, Luka Memar dan Luka Bakar

Luka memang hal yang sudah akrab dengan kita dalam kehidupan sehari-hari. Bisa dikatakan tidak ada ...

...