Home / Apotik Hidup / Teh Akar Dandelion Membunuh Lebih Dari 96% Sel Kanker Leukimia Hanya Dalam Waktu 48 Jam

Teh Akar Dandelion Membunuh Lebih Dari 96% Sel Kanker Leukimia Hanya Dalam Waktu 48 Jam

Leukemia adalah penyakit yang dikaitkan dengan penggunaan obat-obatan dan kemoterapi, kesejahteraan secara umum dan rendahnya kualitas hidup. Tapi, apakah Anda tahu bahwa ada tanaman yang hadir di kebun Anda yang dapat menyelamatkan hidup Anda dalam satu menit, yang bahkan Anda tidak menyadari hal itu?

Di sini, kita akan membahas tentang ekstrak yang terbuat dari akar dandelion organik (kami merekomendasikan hal ini) dan apa yang dapat dilakukan dandelion untuk melawan leukemia? Mari kita simak hal berikut.

Studi terbaru menyatakan bahwa akar dandelion adalah bersifat sitotoksik terhadap tiga jenis sel leukemia pada manusia, Membunuh lebih dari 96% dari sel kanker hanya dalam waktu 48 jam!

Tapi, apakah itu benar-benar bekerja? Seorang Onkolog yang bernama Caroline Hamm memiliki seorang pasien tua yang menderita leukemia myelomonocytic, yang merupakan bentuk sangat agresif dari leukemia.

Pasien tidak memiliki kemajuan saat ia dirawat dengan kemoterapi, sehingga dokter menyarankan dia untuk mulai menggunakan terapi alami yang terdiri dari teh akar dandelion yang ia bahkan berbagi dengan pasien lain di ruang tunggu.

Ketika kedua pasien melakukan medical check-up, Dr. Hamm melihat hasil tesnya. Kedua pasien memiliki kondisi kesehatan yang lebih baik hanya dengan minum teh akar dandelion dan keduanya menolak untuk mengambil kemoterapi! Ya, teh akar dandelion benar-benar dapat menyelamatkan hidup Anda!

Teh dandelion  bereaksi pada sel-sel kanker dengan sangat cepat dan mempengaruhi mereka sedemikian rupa sehingga sel-sel kanker ini hancur hanya dalam 48 jam, yang memungkinkan sel-sel baru yang sehat terbentuk dalam tubuh pasien.

Dr. Hamm menghubungi seorang ahli biokimia di University of Windsor bernama Siyaram Pandey, yang melakukan penelitian bersama dengan murid-muridnya di mana mereka mengumpulkan sel-sel darah dari 9 pasien yang berbeda yang mengkonsumsi ekstrak akar dandelion dan diterapkan pada beberapa sel dalam rangka untuk membudidayakannya.

Dalam 24 jam, sel-sel kanker telah terbunuh. “Ini pembunuh sel-sel kanker yang sangat selektif; karena ia hanya membunuh sel-sel kanker, “kata Pandey. “Sel-sel yang normal tidak mati.”

Sifat Akar Dandelion

Ada juga banyak penelitian lain yang telah menemukan bahwa ekstrak dandelion mengandung bahan-bahan yang berpotensi aktif terhadap kanker, melanoma, serta prostat dan kanker payudara.

Ekstrak akar dandelion telah digunakan selama berabad-abad sebagai pengobatan yang efektif dalam sebagai obat tradisional, sehingga tidak mengherankan bahwa studi ini berhasil membuktikan hal tersebut.

Jadi, mulailah mengkonsumsi teh akar dandelion hari ini! Mungkin ini benar-benar akan menjadi jalan kesembuhan Anda!

 

sumber: http://www.barenaturaltruth.com/healing-leaf-grass/

Check Also

3 Bahan Herbal Alami Untuk Sembuhkan Infeksi Prostat

Prostat adalah sebuah organ tubuh yang meyerupai biji kenari yang besarnya seukuran dengan genggaman anak ...

...