Home / Artikel Kesehatan / Daun Sirsak, Herbal Alami Untuk Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening

Daun Sirsak, Herbal Alami Untuk Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening

Mengenal dan Mewaspadai Kanker Kelenjar Getah Bening

Tubuh manusia memiliki jaringan pembuluh getah bening dan kelenjar getah bening yang merupakan bagian dari sistem kekebalan tubuh. Jika sistem kekebalan tubuh ini kacau maka akan menimbulkan bahaya bagi kesehatan kita.

Tanda-tanda yang dapat kita perhatikan adalah terdapat benjolan kecil yang ada di sekitar leher. Benjolan ini merupakan pembengkakan pada kelenjar getah bening yang mulai membesar, ini juga diringi dengan gejala berat badan yang menurun dengan drastis, sesak napas, gatal-gatal, batuk-batuk, kadang terasa kelelahan kronis, dan timbul demam tanpa diketahui sebabnya.

Saat ini penyebab dari penyakit mematikan ini belum bisa ditemukan secara pasti tapi ada 4 faktor yang mungki dapat menimbulkan penyakit ini, di antaranya infeksi virus, kelainan sistem kekebalan tubuh, keturunan, dan toksin lingkungan.

Diketahui bahwa Daun Sirsak dapat menjadi obat tradisional kanker kelenjar getah bening yang bermanfaat sebagai  pengobatan alami. Kanker kelenjar getah bening ini dapat disembuhkan dengan mengkonsumsi daun sirsak ini tetapi dengan syarat bahwa pengobatan dilakukan pada tahap awal gejala, bukan saat penyakit sudah parah.

Sungguh luar biasa khasiat yang ada di dalam dan sirsak ini, yang dikatakan  adalah 10.000 lebih baik mengobati kanker dibanding dengan kemoterapi. Istimewanya lagi tak seperti kemoterapi yang sarat akan resiko efek samping herbal ini  hampir tanpa efek samping berarti.

Untuk mengkonsumsi daun sirsak sebagai obat herbal penyembuh kelenjar getah bening cukup dengan mengkonsumsi air rebusannya.

Ambil daun sirsak yang telah di cuci bersih kemudian masukkan kedalam air mendidih sebanyak 600cc atau sebanyak 3-4 gelas lalu rebus hingga tersisa 1 gelas saja, setelah air rebusan itu dingin saring air rebusan tersebut lalu diminum.

Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan minum air rebusan daun sirsak itu sebanyak 2 kali sehari pagi dan sore. Efek yang dapat dirasakan setelah minum air rebusan daun sirsak adalah perut terasa panas atau hangat, dan berkeringat sangat banyak tetapi efek tidak sebanding bila mengingat khasiat Daun Sirsak yang sangat luar biasa sebagai obat alami kanker kelenjar getah bening.

sumber: sehatcenter.com

Check Also

Mendiagnosa Penyakit Pasien Melalui Wajah

Berikut ini sebuah tulisan Dari Mookil Nam, Seorang Ahli Pengobatan Tradisonal Korea ,dalam bukunya berjudul ...

...