Home / Artikel Kesehatan / Mewarnai Rambut Dengan Cara Alami Tanpa Bahan Kimia, Ternyata Sangat Efektif!

Mewarnai Rambut Dengan Cara Alami Tanpa Bahan Kimia, Ternyata Sangat Efektif!

Banyak wanita ini menggunakan warna rambut khusus untuk mewarnai rambut mereka. Jika Anda takut untuk mengubah warna rambut Anda, kami sarankan beralih ke metode  pewarnaan alami .

Kami akan menyajikan beberapa cara untuk mewarnai rambut secara alami dengan menggunakan herbal, yang hanya memiliki efek positif pada kesehatan Anda.
Adakah Cara Menjadikan herbal sebagai Pewarna rambut alami Anda, Tentu saja bisa.

1. Kulit Kenari Hijau

untuk rambut coklat Ambil sekitar Lima belas atau dua puluh biji kenari dan kupas mereka. Kemudian, potong-potong  kulit hijaunya dan giling hingga halus. Bila sudah halus, tambahkan air panas dan aduk menggunakan sendok makan sampai campuran menjadi rata.

Gunakan kuas untuk mewarnai rambut, terapkan pasta kulit kenari pada rambut Anda. Tunggu sekitar lima belas sampai dua puluh menit agar ramuan bekerja mewarnai rambut Anda dan kemudian cuci rambut Anda sampai bersih. Disarankan agar Anda menggunakan larutan cuka di akhir bilasan, yang bermanfaat untuk memperbaiki warna.

2. Kulit Bawang  dan kulit kayu pohon Oak

Untuk rambut berwarna cokelat muda Untuk mencapai warna rambut ini, Anda akan perlu setengah cangkir kulit bawang dan irisan kulit  pohon oak. Anda perlu untuk mencampur dua bahan ini dan tuangkan satu liter air matang ke atas bahan tadi. Masak campuran dalam panci selama hampir satu jam. Setelah itu didinginkan, setelah satu jam kurang, basahi rambut dengan itu dan biarkan sekitar empat puluh lima menit. Kemudian, cuci rambut Anda dengan cara yang teratur dan bilas dengan cuka.

3. Bunga Kamomil

Untuk rambut mendapatkan warna rambut pirang emas, Anda membutuhkan 100 gram bunga Kamomil kering dan setengah liter air. Masukkan bahan-bahan ini dalam panci dan direbus . Setelah mendidih, saring campuran, lalu dinginkan. Rendam rambut Anda ke dalam cairan Kamomil . Kemudian  rambut dibilas menggunakan larutan cuka. Keringkan dan nikmati hasilnya.

4. Bit

Untuk mendapatkan rambut berwarna merah,  gunakan bit berukuran sedang yang dipotong-potong lalu direbus. Setelah air rebusan Bit dingin, Aplikasikan cairan berwarna merah ini pada rambut Anda dan biarkan tinggal selama sekitar lima belas sampai dua puluh menit. Setelah waktu ini, bilas rambut dengan larutan cuka dan keringkan. Jika rambut Anda berwarna terang, Anda akan mendapatkan hasil yang bagus setelah pewarnaan pertama. Jika rambut berwarna gelap, Anda akan harus mengulangi seluruh prosedur beberapa kali.

Baca lebih lanjut di:

http://makeyourlifehealthier.**m/how-to-color-your-hair-naturally-without-chemical-is-that-possible/

Check Also

5 Kebiasaan Sehari-Hari Yang Dapat Merusak LIVER

Hati adalah salah satu organ vital tubuh dan sangat penting bagi kehidupan. Terletak di sebelah ...

...