Home / Artikel Kesehatan / Microwave Dilarang Di Rusia Pada 1976, Benarkah? Dan ini Rahasianya

Microwave Dilarang Di Rusia Pada 1976, Benarkah? Dan ini Rahasianya

Microwave: baik mereka menyukainya  atau tidak menyukai.  sangat bermanfaat,  karena fungsinya selain mempercepat sajian makan, bisa dibayangkan makan malam dapat tersaji  di meja dalam dua menit saja. bagi yang tidak suka  itu karena menganggap microwave dapat membahayakan kesehatan  dan menimbulkan masalah lainnya.

Dengan lebih dari 90% rumah tangga di amerika memilih microwave sebagai alat memasak, banyak yang tidak memahami risiko kesehatan yang didapat. Gelombang elektromagnetik yang melewati makanan menyebabkan kerusakan struktur nutrisi.

Hans Hertel, seorang ilmuwan Swiss, mendukung hipotesis bahwa makanan yang rusak akibat penggunaan microwave menyebabkan perubahan dalam darah. Struktur dalam molekul makanan hancur. Nikmatilah makanan dengan kualitas buruk dan risiko Anda! Tidak hanya makanan rusak tetapi nutrisi yang dikandungnya tak bisa ditemukan lagi. Seorang ibu yang sibuk memutuskan untuk menghemat waktu dan memanaskan ASI dalam microwave. Berpikirlah lagi sebelum melakukan hal ini.

Stanford University menunjukkan apa yang terjadi ketika ASI dipanaskan dalam microwave. Bayi akan mendapatkan nutrisi yang membantu tumbuh kembangnya dari ASI. Namun semua kebaikan ASI ini hilang karena microwave.

Oven MICROWAVE TELAH DILARANG DI RUSIA SEJAK 1976 SETELAH TERBUKTI MEMILIKI DAMPAK NEGATIF ​​TERHADAP KESEHATAN, TERMASUK:
• Kerusakan otak dan penurunan kognitif
• penurunan sistem kekebalan (sering sakit)
• Tumor & agen penyebab kanker
• Moody

Tapi tunggu dulu, oven microwave kan tidak menyebabkan kematian. Pikirkan lagi! sebuah rumah sakit di Oklahoma digugat setelah pasien menerima darah yang dipanaskan dalam microwave. Mengapa mengambil risiko itu?

Semua ini alasan di atas menyebabkan Rusia untuk melarang oven microwave pada tahun 1976.  sumber asli pada Disclose.tv
BACA LEBIH LANJUT: http://www.disclose.t*/news/microwaves_have_been_banned_in_russia_since_1976_this_is_what_they_dont_tell_you/137039

Check Also

Dokter Mesir Temukan Obat Pulihkan Penglihatan Dengan Metode Keringat Dalam Al Quran Surah Yusuf

Salah satu perusahaan farmasi Swiss mulai memproduksi obat baru yang disebut “Obat Al-Quran” yang memperbaiki ...

...