Home / Artikel Kesehatan / Nyeri Leher Dan Sakit Kepala Tanpa Sebab, Jangan Jangan Pengapuran Tulang Leher

Nyeri Leher Dan Sakit Kepala Tanpa Sebab, Jangan Jangan Pengapuran Tulang Leher

Sakit kepala juga bisa muncul akibat ada pengapuran di ruas tulang leher. Hampir 60% dari orang mengeluh tentang nyeri leher di beberapa titik waktu dalam hidup dan oleh karena itu dianggap sebagai masalah yang paling umum. Beberapa dari kita mengambil obat penghilang rasa sakit biasa tetapi hanya reda rasa sakit dan penyebab akar masalah masih tetap.

Nyeri leher yang timbul umumnya akibat adanya pengapuran pada tulang leher. Akibat pengapuran ini menyebabkan terjadinya penyempitan pada lubang tempat keluarnya saraf-saraf tepi (saraf spinalis) yang terdapat di tulang belakang leher tersebut.

Hasilnya keluhan nyeri pada leher, kadang juga dirasakan nyeri yang menjalar ke bahu atau lengan akan terasa, namun tergantung jenis saraf yang terjepit. Seiring bertambahnya usia, pembantalan pada diskus di antara tulang belakang akan mengering, sehingga mempersempit ruang di dalam kolum spinal, tempat di mana syaraf-syaraf menjulur keluar.

Pengapuran Tulang Leher bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus.

Check Also

Pisang Obat Saluran Pencernaan Dan Insomnia

Dalam Buah Pisang yang masak mengandung serotonin yang merupakan substansi kimia yang bermanfaat menekan sekresi ...

...