Home / Artikel Kesehatan / Tehnik Ini Sejak 3000 Tahun Lalu Dipakai Untuk Pengobatan Radang Sendi Dan Rematik

Tehnik Ini Sejak 3000 Tahun Lalu Dipakai Untuk Pengobatan Radang Sendi Dan Rematik

Menurut ajaran Ayurveda, segala sesuatu di alam semesta terhubung melalui energi. Obat ini mengklaim bahwa kesehatan yang baik dapat dicapai bila Anda, termasuk pikiran Anda, tubuh Anda, dan semangat Anda, selaras dengan alam semesta. Jika keharmonisan ini terganggu dapat memberikan kontribusi untuk kesehatan yang buruk dan perkembangan beberapa penyakit serius, termasuk kanker, asma, penyakit jantung, arthritis, dan dermatitis.

KUNYIT DAN JAHE UNTUK MENGOBATI RHEUMATHOID ARTHRITIS DAN INFLAMASI

Praktisi pengobatan ayuverda menunjukkan bahwa orang yang menderita kondisi peradangan dan gangguan sendi lain, harus menggunakan kunyit dan jahe. Bahkan studi ilmiah telah menunjukkan bahwa kunyit bekerja lebih baik daripada obat-obatan seperti fenilbutazon dan NSAID lainnya yang digunakan dalam pengobatan rheumatoid arthritis. Berkat kehadiran bahan aktif yang dikenal sebagai kurkumin, kunyit memiliki antibakteri yang kuat, antioksidan, antiviral, dan efek anti-inflamasi. Jahe membantu ketika untuk meningkatkan mobilitas sendi, mengurangi rasa sakit, mengurangi pembengkakan dan kekakuan sendi di pagi hari. Kunyit dan jahe dapat ditemukan dalam bentuk serbuk, dan digunakan dalam hampir semua masakan. Berikut adalah beberapa cara di mana Anda dapat menggunakan kunyit dan jahe untuk meredakan gejala arthritis:

Teknik 1:

Campurkan sedikit jahe dan sedikit kunyit dalam air, dan didihkan selama sekitar 15-30 menit. Kemudian, minum ramuan ini.

Teknik 2:

Ambil kunyit secukupnya dan mengkombinasikannya dengan ekstrak jahe . Oleskan pasta ini ke daerah yang terkena arthritis dan rasa sakit di sendi Anda akan reda.

Teknik 3:

Campurkan beberapa jahe dan beberapa bubuk kunyit dengan dan serbuk fenugreek. Ketika Anda selesai dengan persiapan campuran, simpan dalam wadah dan menutupnya dengan baik. Mengkonsumsi satu sendok teh campuran ini dua kali sehari.

Teknik 4:

Ramuan  kuno ini yang Akan Mengubah Hidup Anda, ketika dikonsumsi sendiri, kurkumin tidak terserap oleh tubuh. Inilah sebabnya mengapa Anda harus memastikan bahwa Anda menggabungkan dengan lada hitam sehingga Anda mendukung penyerapannya secara optimal. Catatan: wanita hamil dan menyusui, serta wanita yang menggunakan obat untuk pengobatan kondisi kesehatan apapun tidak disarankan mengonsumsi suplemen kunyit tanpa konsultasi dengan dokter mereka.

Jangan Lupa Untuk Berbagi Dengan Teman Anda Dan Keluarga Di Facebook, Dan Periksa kami Youtube Saluran Untuk Lebih Keren Video!

Baca lebih lanjut di: http://makeyourlifehealthier.**m/3000-year-old-technique-treat-rheumatoid-arthritis-inflammation/

 

Check Also

Bahkan Dokter Terkejut, Minyak Kelapa Mampu Membunuh Kanker Hingga 93%

Statistik terbaru menunjukkan bahwa kanker usus besar adalah kanker yang paling umum diderita di dunia ...

...