Home / Artikel Kesehatan / Bahkan Dokter Terkejut, Minyak Kelapa Mampu Membunuh Kanker Hingga 93%

Bahkan Dokter Terkejut, Minyak Kelapa Mampu Membunuh Kanker Hingga 93%

Statistik terbaru menunjukkan bahwa kanker usus besar adalah kanker yang paling umum diderita di dunia saat ini dan ini terjadi pada pria dan wanita. Penyakit ini sungguh mengerikan, karena dapat merenggyt  nyawa setiap tahunnya dan bahkan pengobatan modern tidak dapat menemukan obatnya. Namun, sekelompok ahli membuat studi menakjubkan yang membuat mereka semua terkejut. Mereka mengatakan minyak kelapa dapat membunuh sel kanker hingga 93% setelah 2 hari.

Penelitian dilakukan di Adelaide University, Australia dan hasilnya menujukkan asam laurat atau 50% dari kelapa membunuh hingga 93% sel-sel yang sakit  akibat kanker usus besar. Setelah 2 hari sel-sel sakit tersebut hilang! Ini terlibat dalam studi vitro dalam cawan petri dan in vivo dengan menggunakan tikus. Keduanya memiliki hasil yang sama. Penelitian ini menyatakan bahwa asam ini membunuh kanker ketika dengan cara  stres oksidatif. Hal ini membuat kadar glutathione  yaitu zat yang sel-sel kanker bergantung pada ini jadi lebih rendah .

Masalah sebenarnya datang ketika penelitian ini terlalu mahal dan tidak menarik untuk mendapatkan sponsor. obat alami tidak pernah dipatenkan, alam tidak memberikan keuntungan! Industri Farmasi tidak memiliki kepedulian terhadap obat-obatan alami, dan hanya mengambil keuntungan dari orang-orang.

Asam laurat juga ditemukan dalam kada tinggi di dalam ASI dan merupakan asam lemak yang meningkatkan kekebalan tubuh dan membunuh bakteri juga.

Studi klinis dari American Nutrition Association mengatakan lemak dari kelapa sangat baik untuk menyembuhkan dan mencegah diabetes, osteoarthritis, hepatitis, mononukleosis, herpes, masalah empedu, kanker dan penyakit kronis juga.

Juga,  minyak ini mengurangi efek samping setelah kemoterapi dan membuat orang dengan kanker menjadi sehat.

Pada tahun 1960, produsen margarin dan minyak terhidrogenasi harus menemukan cara untuk membuat pembeli membeli barang-barang mereka yang merupakan lemak tidak alami. Untuk ini, mereka mengatakan kepada orang-orang bahwa kelapa menyebabkan masalah kesehatan dan mengubahnya menjadi program “cuci otak” terhadap konsumen agar mereka beralih pada lemak buatan. Selama ini, lemak trans pada produk lemak buatan tadi telah diabaikan dan tidak disalahkan atas semua masalah kesehatan.

Meskipun industri farmasi berusaha menutup mata terhadap keunggulan obat-obatan alami,  ada satu fakta yang tidak bisa dipungkiri. Alam adalah obat untuk semuanya! Ia hadir tanpa memerrlukan persetujuan dan juga tanpa efek samping!

 

 

sumber: http://www.organichealthuniverse.com/2017/01/08/even-doctors-shock-coconut-oil-can-kill-cancer-93/

Check Also

5 Kebiasaan Sehari-Hari Yang Dapat Merusak LIVER

Hati adalah salah satu organ vital tubuh dan sangat penting bagi kehidupan. Terletak di sebelah ...

...