Home / Artikel Kesehatan / Kayumanis Dapat Menjadi Pengganti Insulin?

Kayumanis Dapat Menjadi Pengganti Insulin?

Dalam hal ini kita akan berbicara tentang rempah-rempah kayu manis yang menakjubkan. Rempah ini sangat baik untuk penderita diabetes, untuk digunakan sehari-hari karena rempah ini memiliki khasiat yang dapat membantu dalam masalah ini dan Mengurangi glukosa dalam darah.

Insulin?..

Kayumanis dapat meniru insulin dan merupakan obat alami yang mirip dengan yang obat diaber sebelumnya. Sebuah studi dari University California menyatakan bahwa rempah-rempah ini memiliki kandungan metil hydroxychalcone, yaitu zat yang mampu Mengurangi glukosa darah. Glukosa darah  inilah yang  menyebabkan banyak kenaikkan berat badan.

Jika kita ignin  menurunkan berat badan, kita harus menurunkan tinkat glukosa darah. Kuncinya di sini adalah kayu manis dan yang efeknya seperti insulin.

Kayumanis juga dapat membunuh jamur dan semua jenisnya. Konsumsi 2 sdm kayumanis sehari-harinya, atau Anda dapat  melihat resep di bawah ini.

2 sdt kayu manis
1 sdm oat
1 gelas air

cara meracik:

Caranya sangat  sederhana untuk membuatnya, dan Anda akan melihat efeknya segera setelah mengkonsumsinya hanya dalam seminggu. Campur semua bahan di atas dengan baik dan jangan saring campuran ini. Makan dua kali sehari selama dua minggu dan Anda juga akan menghindari kerusakan flora usus.

 

sumber: http://www.organichealthuniverse.com/2016/12/12/doctors-amazed-since-insulin-can-replaced-cinnamon/

Check Also

Tahukah Anda? Ini 5 Tips Sahur Sehat di Bulan Puasa!

Bulan puasa sudah tiba. Sahur menjadi kegiatan rutin yang dilakukan oleh umat Islam di bulan ...

...