Home / Artikel Kesehatan / Rambut Rontok, Kuku Rapuh Dan Sulit Tidur? Konsumsi Ramuan Ini!

Rambut Rontok, Kuku Rapuh Dan Sulit Tidur? Konsumsi Ramuan Ini!

Apakah Anda mengalami kesulitan tidur?
Apakah Anda memiliki kuku yang rapuh?
Apakah Anda mengalami kerontokan rambut?

Pembaca jika Anda menjawab YA untuk pertanyaan di atas, kemungkinan ada gangguan pada kelenjar adrenal Anda. Apakah Anda tahu apa itu kelenjar adrenal? kelenjar adrenal adalah kelenjar endokrin yang ditemukan di bagian atas ginjal kita. Menurut para ahli, fungsi mereka adalah untuk menghasilkan banyak hormon termasuk adrenalin dan steroid.

Hormon-hormon ini membantu mengatur metabolisme, sistem kekebalan tubuh, tekanan darah dan membantu tubuh mengatasi stres. Seperti yang Anda lihat, setiap gangguan terhadap fungsi kelenjar adrenal kita dapat menyebabkan banyak masalah kesehatan. Tapi, Anda tidak perlu khawatir karena ada cepat, obat rumah sederhana yang dapat membantu kelenjar adrenal Anda beroperasi pada terbaik mereka.

Catatan: obat rumahan ini sangat sederhana dan mudah untuk membuat. Anda hanya perlu mengikuti petunjuk sederhana. Inilah yang perlu Anda lakukan:

Anda akan membutuhkan bahan berikut:

Kacang Kenari Brazil
Madu (Mentah, organik adalah yang terbaik)
Daun peterseli Kering
Kismis
Bubuk Jahe

Cara meramu:

Inilah yang perlu Anda lakukan,  pertama Anda harus menggiling kenari dan daun peterseli bersama-sama. Kemudian, tambahkan kismis, madu dan sejumput jahe. Campur hingga rata. Makan 2 sendok makan ramuan ini di pagi hari pada waktu perut kosong.

Para ahli mengatakan bahwa Anda harus mengambil obat ini 2 atau 3 kali per minggu untuk mengembalikan keseimbangan tubuh Anda dan Anda akan mulai melihat bahwa Anda dapat tidur lebih baik di malam hari dan rambut dan kuku akan lebih kuat dan sehat.

Semoga artikel ini bermanfaat!

 

 

sumber: http://naturalfoodbook.com/need-eat-hair-loss-brittle-nails-youre-not-sleeping-well/2/

Check Also

Bahkan Dokter Terkejut, Minyak Kelapa Mampu Membunuh Kanker Hingga 93%

Statistik terbaru menunjukkan bahwa kanker usus besar adalah kanker yang paling umum diderita di dunia ...

...