Home / Artikel Kesehatan / Hilangkan Semua Racun di Tubuh Hanya Dalam Dua hari ,Ikuti Program Detoks Ini!

Hilangkan Semua Racun di Tubuh Hanya Dalam Dua hari ,Ikuti Program Detoks Ini!

Tubuh Anda sangat membutuhkan detoksifikasi jika Anda mulai mengalami gejala terus-menerus merasa lelah, tanpa energi, kulit Anda kering dan pucat, dan Anda memiliki lingkaran hitam di sekitar mata.

Ketika tubuh penuh racun, ia jadi rentan terhadap infeksi, flu, dan virus, sehingga Anda perlu untuk membersihkannya dalam rangka untuk memberikan energi dan mengembalikan vitalitas tubuh.

Berikut program detoks akhir pekan yang akan memberikan banyak manfaat kesehatan, seperti membersihkan ginjal, usus, hati, paru-paru, dan getah bening.

Untuk efek terbaik, direkomendasikan bahwa Anda melakukannya dua kali setahun selama 10 hari atau dua pekan selama setahun. Juga, pastikan Anda berolahraga secara teratur, atau berenang, atau berjalan kaki, dan minum teh dandelion, jelatang, dan teh herbal.

Berikut adalah beberapa hal yang harus dilakukan:

Segera setelah Anda bangun, setiap pagi, minum 250 ml air suam-suam kuku.

Sabtu

Sarapan: air hangat, secangkir oat dan sesendok biji rami, blueberry segar ½ cangkir, 250 ml yogurt Yunani atau teh hijau, 200 ml yogurt diet atau susu almond.

Siang: 250 ml. air, 250 hake panggang, lobak Swiss, dan minyak zaitun + kentang, 2 cangkir salad (tomat, hijau, arugula), pisang kecil dan sepotong melon.

Snack: 250ml. air, apel, ¼ cangkir biji labu, 180 ml yoghurt.

Makan malam: 2 cangkir salad (jus lemon dan minyak zaitun juga),  ½ cangkir sayuran kukus (bayam dan brokoli), tuna panggang 150 g, Jus hijau yang terbuat dari bayam seledri, pisang dan apel, 250 ml air atau teh adas.

Minggu

Sarapan: 1 cangkir oat flakes, 200 ml susu almond atau diet yogurt, satu sendok makan biji rami, buah pir dan teh hijau.

Snack: jeruk

Makan siang: air 250 ml, 200 g ayam panggang, acar 150 g, sayuran sup (lada, kacang, kentang, wortel, bawang, seledri).

Makan malam: jus hijau (terbuat dari almond, pisang, buah, bayam, kangkung, dan mentimun), bit, dan wortel dengan jus lemon, teh nettle.

sumber
http://www.healthyfoodhouse.c*m/remove-every-poison-body-just-2-days-detox-plan-weekend/

Check Also

Tahukah Anda? Ini 5 Tips Sahur Sehat di Bulan Puasa!

Bulan puasa sudah tiba. Sahur menjadi kegiatan rutin yang dilakukan oleh umat Islam di bulan ...

...