Home / Resep Ramuan Herbal / Membunuh Infeksi Sinus Dengan Cuka Sari Apel Dan Cabe Rawit

Membunuh Infeksi Sinus Dengan Cuka Sari Apel Dan Cabe Rawit

Sinusitis, atau infeksi sinus, adalah masalah umum bagi banyak orang, dan ini adalah kondisi di mana dinding lapisan sinus meradang.

Sinusitis merupakan sebuah penyakit yang hampir sama dengan pilek sebab mengeluarkan lendir dari hidung. Hanya saja, jika pilek bisa disembuhkan dalam jangka waktu yang relatif pendek lain halnya dengan penyakit sinusitis.

Umumnya penyakit sinusitis dan pengobatannya memakan waktu yang agak lama. Dibutuhkan ketelatenan dan kedisiplinan untuk mengobati penyakit ini, sebab pengobatan untuk sinusitis harus dilakukan secara berkesinambungan. Biasanya jika pengobatan dihentikan, maka sinusitis akan kambuh lagi

Dalam kasus infeksi sinus kronis, gejala yang dapat di alami sebagai berikut:

Hidung tersumbat
sakit kepala
batuk
demam
bau mulut
anosmia
kelelahan

Sinusitis dapat dari beberapa jenis:

Akut: Ini menyebabkan gejala flu seperti, termasuk hidung tersumbat, pilek, nyeri wajah yang mungkin bertahan hingga 2 minggu.
Subakut: Ini biasanya berlangsung selama 4- 8 minggu.
Kronis: Peradangan ini mungkin berlangsung selama 8 minggu, dan bahkan lebih lama.
Berulang: Ini menyebabkan serangan lebih selama setahun.

Dalam kasus sinusitis, kebanyakan orang menggunakan obat-obatan dan obat-obatan, tetapi obat-obatan hanya memberikan bantuan sementara saja, dan bahkan mungkin memperburuk gejala.

Di sisi lain, penderita sinisistis dapat mencoba obat buatan sendiri yang terbukti ampuh untuk mengobati sinusitis. Berikut adalah resepnya:

Bahan:

1/4 cangkir cuka sari apel tanpa disaring
1 sendok makan cabe rawit
1 sendok makan madu asli
1 buah lemon diperas
1/2 cangkir air minum bersih

petunjuk:

Rebus air dan tuangkan ke dalam cangkir. Kemudian, tambahkan cuka sari apel sambil diaduk. Ini akan memperkuat sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan. Memasaknya pada suhu kamar, dan kemudian tambahkan cabai rawit dan madu. Aduk sekali lagi untuk melarutkan nutrisi dari madu. Selanjutnya, tambahkan jus lemon dan aduk sekali lagi.

Gunakan:

Anda harus minum obat ini dua kali sehari, di pagi hari, ketika Anda bangun, pada waktu perut kosong, dan pada malam hari, sebelum tidur. Minum sampai Anda telah lega dari semua gejala sinusitis.

sumber

Kill Sinus Infection Within Minutes, With What You Have In Your Kitchen!

Check Also

Cangkang Telur Yang Tidak Terpakai Jangan Dibuang , Ini Dia Manfaat Nya

Cangkang Telur Yang Tidak Terpakai Jangan Dibuang, Ini Dia Manfaat Nya

Kebanyakan dari kita nih guys, kalo lagi abis goreng telur , cangkangnya dianggap gak penting ...

...