Home / Artikel Kesehatan / Bakar Daun Sage Di Rumah Anda Dan Keajaiban Akan Terjadi Setelah Beberapa Menit!

Bakar Daun Sage Di Rumah Anda Dan Keajaiban Akan Terjadi Setelah Beberapa Menit!

Sage sebagai tanaman dengan nama latin Salvia Officinalis dikenal sejak jaman dulu sebagai penangkal sihir dan kekuatan jahat. Sudah berabad-abad lalu sage juga ditanam orang untuk bahan bumbu masakan dan pengobatan. Untuk menghiasi halaman, daun sage yang berwarna hijau kadang keperakan ini juga cantik sebagai penghias. Tanaman yang berasal dari Mediterania ini kerap dihubungkan dengan kekuatan magis. Sebagai obat tradisional, sage dikenal untuk obat gigitan ular, penyubur bagi wanita, dan zat diuretic alami. Sage putih atau white sage juga adalah bahan utama untuk dupa berbentuk batang kecil (hio), seringkali digunakan sebagai pengusir aura negatif.

Tanaman ini memiliki penggunaan medis yang luas dan merupakan bahan dari banyak obat. Sifat penyembuhan berasal dari minyak esensial volatile yang dikandungnya, maka Anda dapat membayangkan bagaimana besar khasiat  jika kita menghirup uap nya.

Apakah itu musim panas atau musim dingin, apakah jendela rumah terbuka atau ditutup sepanjang hari, udara di rumah kita dipenuhi dengan berbagai polutan dan mikroorganisme.

Jika Anda ingin menyingkirkan, zat yang tidak diinginkan ini, Anda dapat memurnikan udara di rumah Anda, cara terbaik adalah dengan membakar daun sage.

Penelitian telah menunjukkan bahwa jika Anda membakar daun sage di rumah Anda, mereka dapat menghancurkan bahkan hingga 94 persen bakteri dari udara.

Yang harus Anda lakukan adalah siapkan beberapa helai daun sage kering, bakar sebentar, dan segera mematikan apinya dan biarkan menjadi bara. Setelah itu, daun akan mulai menyala dan berasap. Asapi rumah dengannya.

Jika Anda mengulangi metode ini setiap beberapa hari, Anda akan mendapatkan banyak manfaat untuk kesehatan Anda secara keseluruhan. Dengan metode sederhana ini, Anda dapat mencegah batuk dan infeksi saluran pernafasan, sakit kepala, mengurangi kemungkinan terkena kanker paru-paru dan penyakit kardiovaskular dan mengobati kelelahan kronis dan asma.

sumber: http://mylifewithstyleandbeauty.com/light-sage-leaves-in-your-house-and-a-miracle-will-happen-after-few-minutes/

Check Also

Diet Telur Rebus – Turun 10 Kg Dalam 2 Minggu!

Anda akan merasa terkejut akan hasilnya! Salah satu masalah kebanyakan orang adalah obesitas atau kegemukan. ...

...